Cara Menyajikan Healthier: Nasi goreng teri beras merah Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Healthier: Nasi goreng teri beras merah mudah, gurih, praktis. Resep Healthier: Nasi goreng teri beras merah. Super simple cm pake bawang putih & cabe sebagai bumbu dasar. Kalo biasa nasi goreng pake beras putih, kali ini bikin nasi goreng pake beras merah.

Healthier: Nasi goreng teri beras merah Bahan: Beras Teri Medan Bumbu: Bawang merah Tomat Daun salam Sereh Garam Kaldu jamur/ayam Memasak : Cuci beras seperti masak nasi biasa dan tmbhkan air seperti mask nasi putih biasa, Goreng teri. #nasigoreng # resepnasigorengteri. Haloo. kali ini kita masak nasi goreng kuning ditambahn dengan teri, mudah membuatnya dan enakk. Bahan bahannya : Nasi putih Teri goreng Telur Kunyit Sawi h. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Healthier: Nasi goreng teri beras merah dengan 8 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Healthier: Nasi goreng teri beras merah

  1. Persiapkan 2 piring : nasi merah.
  2. Persiapkan 2 : bawang putih, iris kasar.
  3. Persiapkan 2 : cabe keriting merah, iris kasar miring.
  4. Menyiapkan : Sekitar 2 sendok makan Teri halus, goreng sisihkan.
  5. Dibutuhkan 1 butir : telur, pilih yg ukuran cukup besar ya, klo kecil atau telur ayam kampung pake 2.
  6. Menyiapkan 1 sendok : unsalted butter.
  7. Dibutuhkan : Kecap asin tropicana slim.
  8. Menyiapkan : Himalayan salt, lada & kaldu bubuk organic/totole.

Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Dengan bermodalkan nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang pasti anda miliki di lemari es seperti telur ayam, sosis, sawi anda sudah bisa menyiapkan resep nasi goreng yang sederhana. Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi. Hanya saja bagi anda yang bosan dengan campuran telur dan kecap di dalam nasi goreng, kini anda dapat mencoba resep yang lebih menggugah selera makan anda, nasi goreng yang dicampur dengan teri medan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Healthier: Nasi goreng teri beras merah


ads/responsive.txt
  1. Orak arik telur di teflon tanpa minyak cukup tambahkan garam & kaldu bubuk, pinggirkan lalu lelehkan sekitar 1 sdm unsalted butter bersama bawang putih sampe harum masukan cabe.
  2. Aduk ratakan dengan telur tambahkan garam, lada & kaldu bubuk lalu masukan nasi merah, masukan sekitar 1 sdm kecap asin atau secukupnya jgn terlalu byk. Ratakan tambahkan garam dll koreksi rasa, masukan teri, ratakan lagi. Nasi goreng teri beras merah siap dimakan :).

Suara.com - Nasi merah menjadi salah satu makanan primadona bagi yang sedang diet, tapi kamu juga harus tahu bahwa kebanyakan makan nasi merah juga bisa membahayakan kesehatan lho! Kandungan serat yang lebih tinggi dan kadar kalori yang lebih rendah memang membuat beras merah dipercaya lebih baik bagi program diet. Beras merah umumnya dikonsumsi oleh seseorang yang sedang dalam proses menurunkan berat badan karena beras merah mengandung gula yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan nasi putih. Di samping itu, beras merah juga sudah terbukti memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi. Nah, berikut aneka masakan beras merah yang tidak hanya enak.


ads/link.txt