Resep mudah Nasi goreng teri tempe Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi goreng teri tempe mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri enak lainnya! Tempe adalah makanan yang dibuat dari fermentasi biji kedelai dan Indonesia merupakan salah satu negara produsen tempe. Harga tempe yang sangat terjangkau ja.

Nasi goreng teri tempe Dengan bermodalkan nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang pasti anda miliki di lemari es seperti telur ayam, sosis, sawi anda sudah bisa menyiapkan resep nasi goreng yang sederhana. Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi. Lihat juga resep Sambal teri tempe enak lainnya! Sore Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Nasi goreng teri tempe dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri tempe

  1. Dibutuhkan 1 piring : nasi goreng.
  2. Menyiapkan 100 gram : tempe, dicincang.
  3. Persiapkan 30 gram : teri medan.
  4. Menyiapkan 1 siung : bawang merah.
  5. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan 2 buah : cabe rawit merah.
  7. Dibutuhkan 1/4 sdt : bumbu masak bubuk.
  8. Persiapkan 1/8 sdt : gula pasir (bisa diskip).
  9. Menyiapkan 4 sdm : makan minyak.

Teri nasi jepang+tempe buatan indonesia sambalado 😄. Resep sambal goreng tempe memang kurang pas jika tidak ada ikan teri dan kacang tanah, makanya sajian ini seringkali dijadikan sebagai menu tambahan termasuk dijadikan sebagai lauk saat perjalanan jauh ataupun ketika sedang liburan. Dikarenakan cita rasanya enak dan gurih serta mampu bertahan beberapa hari menjadikannya sebagai salah satu menu masakan serbaguna. Merdeka.com - Makan nasi putih hangat enaknya ditemani lauk yang berbumbu tajam.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng teri tempe


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan dan bumbu.
  2. Iris bawang merah bawang putih dan cabe rawit. Siapkan teri yang sudah digoreng. Panaskan minyak lalu masukkan bumbu yang sudah diiris dan tempe, aduk sampai tercampur rata..
  3. Masak terus sampai tempenya matang. Matikan api,.lalu masukkan nasi, garam, masako dan gula pasir. Nyalakan kembali api, masak terus sampai matang.
  4. Sajikan.

Misalnya sambal goreng kentang atau tempe. Tak perlu tambahan lauk dan sambal lagi, acara bersantap sudah terasa nikmat. Berikut ini berbagai resep sambal goreng yang menggoyang lidah, lezat untuk lauk teman makan nasi. Setelah ayam goreng siap ataupun ikan bakar tersedia di meja makan, sepertinya ada satu atau dua yang kurang. Kalau bukan masakan sayuran, berarti sajian pendamping seperti kering tempe teri contohnya.


ads/link.txt