Cara Membuat Nasi goreng teri sambal ijo Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri sambal ijo mudah, enak, praktis. Sekarang kita membuat nasi goreng cabe hijau. Bumbu halus cabe nya pake cbe rawit hijau dan cabe hijau yang besar, tambah bawang putih biar makin enak. Cara Membuat Nasi Gurih Hijau dengan Sambal Goreng Tempe Teri Kering Cara Membuat Nasi Gurih Hijau.

Nasi goreng teri sambal ijo Nasi Goreng Pakai Sambel Ijo Uleg. How to Grow Roses From Cuttings Fast and Easy Mike Kincaid Recommended for you Setelah sebelumnya Resep Masakan Nusantara berbagi resep beberapa sambal diantaranya sambal ijo padang,sambal terasi,sambal tomat dan yang lainnya, nah kali ini kita akan membuat sambal teri medan. Malam Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Nasi goreng teri sambal ijo dengan 8 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri sambal ijo

  1. Siapkan secukupnya : Nasi.
  2. Dibutuhkan secukupnya : Sambal teri ijo.
  3. Persiapkan secukupnya : Kol.
  4. Dibutuhkan secukupnya : Wortel.
  5. Menyiapkan sedikit : Garam.
  6. Persiapkan sedikit : Micin.
  7. Menyiapkan 1 biji : Telur.
  8. Dibutuhkan 1 ruas : Bawang putih.

Bagi kebanyakan orang Indonesia rasanya makan dengan apapun kurang lengkap jika belum menyantap pedasnya sambal. Apalagi, jika saat sedang makan ini cuaca di luar ternyata sedang mendung atau bahkan sedang hujan, nasi yang dimakannya adalah nasi putih hangat dengan lauknya adalah ayam goreng ataupun ikan goreng. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri cabe ijo enak lainnya! Karena keseringan masak sambal konslet, sambal bawang dan sambal matah, aku jadi jarang pakai cabai hijau.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi goreng teri sambal ijo


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak masukin irisan bawang putih & telur. Aduk sampai rata masukin sambal teri ijo. Masak sampai harum.
  2. Masukin nasi beserta sayur semua nya. Di aduk sampai rata masukin perasa. Dicicip apakah rasa nya sudah pas. Silahkan di makan hangat-hangat..

Alhasil aku coba buat sambal ijo. Awal mulanya mau buat sambal ijo aja, tanpa ikan teri. Tapi setelah mencium aroma wangi sambal ijo, tiba-tiba aja pengen b. Sambel ijo yang merupakan menu andalan dan selalu ada di warung makan padang. Sambel ijo terbuat dari cabai hijau, tomat hijau dan diberi air perasan jeruk nipis.


ads/link.txt