Mudahnya Membuat Nasi goreng teri Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri mudah, nikmat, praktis. Masukkan nasi, tambahkan minyak ikan dan kecap asin. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini.

Nasi goreng teri Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi goreng teri seperti. Catatan : Bagi anda yang ingin menikmati variasi nasi goreng lainnya, silahkan lihat resep Nasi Goreng Mawut atau Nasi. Pour les articles homonymes, voir Nasi. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Nasi goreng teri dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri

  1. Siapkan 1 piring : Nasi.
  2. Dibutuhkan : Sawi panjang.
  3. Menyiapkan 1 btr : Telur.
  4. Dibutuhkan : Teri (selera).
  5. Siapkan : Kecap (selera).
  6. Menyiapkan : Garam (sc).
  7. Dibutuhkan 1 buah : Tomat.
  8. Menyiapkan : Minyak (untuk menumis bumbu).
  9. Persiapkan : Bumbu halus :.
  10. Persiapkan 3 buah : Cabe merah.
  11. Siapkan 5 buah : cabe rawit.
  12. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  13. Persiapkan 2 siung : bawang putih.

Untuk mendapatkan ikan teri nasi basah ini sangat mudah karena banyak tersedia di pasar-pasar Setelah itu panaskan minyak goreng, lalu goreng ikan teri basah yang sudah terbalut oleh adonan. Kelezatan resep Nasi Goreng Teri ini memang tidak perlu diragukan lagi, deh. Kita sudah pasti bisa membayangkan kelezatannya di lidah. Get quick answers from Nasi Goreng Nur Nirwani staff and past visitors.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng teri


ads/responsive.txt
  1. Campurkan nasi dengan kecap, aduk hingga merata.
  2. Masukan minyak, lalu goreng ikan teri setengah kering, masukan bumbu yg sudah di haluskan, masukan tomat yg sudah di cincang..
  3. Sisihkan/geser ke atas bumbu yg di masak, lalu masukan telur aduk-aduk sampai matang.
  4. Telur yg sudah matang campurkan dengan bumbu yg disisihkan lalu masukan sawi.
  5. Masukan nasi, aduk - aduk sampai bumbu merata, lalu tambahkan garam.

Note: your question will be posted publicly on the Questions. "Nasi Goreng Kolong" berlokasi tepat di seberang SPBU COCO di Jalan Brigjen Katamso. Nasi goreng kampung favorit kami di sini. Nasi gorengnya tanpa kecap, pakai teri dan banyak cabe rawit. Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Kamu adalah seorang pebisnis kuliner, Nasi Goreng tepatnya.


ads/link.txt