Mudahnya Membuat Nasi Goreng Teri Petai Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Teri Petai mudah, mantul, praktis. BAHAN: *Nasi *Teri *Petai * Telur BAHAN BUMBU: *Bawang merah *Bawang putih *Cabe rawit merah *Miri *Trasi *Daun bawang * garam *Kaldu ayam *butter. Sajikan & taburi dg sisa ikan teri yg telah digoreng.dan bahan pelengkap lainnya.  Tags: Nasi goreng teri petai. Nasi Goreng Petai Ampela Pedas: Tambahkan beberapa buah cabai rawit merah yang diiris tipis, dan masukkan bersamaan dengan ampela dan petai.

Nasi Goreng Teri Petai Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan teri yang digunakan sudah memberi rasa asin. Nasi Goreng Teri Pete (Stink Bean and Anchovy Fried Rice). Beberapa minggu lalu, kami arisan di restoran It is known as petai, pete or peteh in Indonesia, Malaysia and Singapore. Sore Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Nasi Goreng Teri Petai dengan 11 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Petai

  1. Dibutuhkan 1 piring besar : nasi dingin.
  2. Dibutuhkan 1 papan : petai.
  3. Menyiapkan 25 gr : teri kering.
  4. Dibutuhkan : Bumbu:.
  5. Siapkan 5 buah : cabai kecil.
  6. Menyiapkan 2 buah : cabai besar.
  7. Persiapkan 6 butir : bawang merah (kecil/4 butir besar).
  8. Siapkan 1 siung : bawang putih.
  9. Siapkan 1/2 butir : tomat.
  10. Dibutuhkan 1 sdm : Saus tiram.
  11. Siapkan secukupnya : Royco.

In marketplace, depending on the country of origin Parkia species may be. The nasi goreng vendor, who was very nice, just like many of the Jakarta street food vendors I interacted with during my trip, gladly took my order. Also, for me, what really made this plate of nasi goreng good was the petai, the sambal, the friendly Jakarta street food vendors, and the always. Nasi goreng dan empat kreasi resep nasgor lainnya yang bisa kamu coba masak di rumah.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Teri Petai


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan.
  2. Goreng bumbu dan ikan teri. Lalu ulek halus bumbu yg sudah digoreng.
  3. Kalau sudah halus,tambahkan teri. Ulek kasar..
  4. Masukkan nasi dan petai yg sudah dibelah. tekan2 diatas cobek..
  5. Panaskan 3sdm minyak lalu goreng nasi. Masukkan saus tiram dan royco. Aduk aduk hingga matang merata. Cicipi rasanya..
  6. Sajikan diatas piring dengan dadar telur/ayam goreng sesuai selera..

Ya, masakan tradisional asli Tiongkok ini awalnya hanya disajikan oleh orang yang nggak mau memakan masakan dingin. Kita bisa melihat petai di dalam sambal teri, sayur lodeh, nasi goreng, balado, hingga sambal goreng. Bagi Sahabat Dream yang suka dengan petai atau pete ini, berbahagialah. Nasi goreng ikan asin pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan dengan tambahan ikan asin teri yang gurih , sedap dapat menjadi Nasi goreng dapat menjadi hidangan utama yang praktis dan mudah untuk dibuat dirumah. Hanya saja bagi anda yang bosan dengan campuran telur.


ads/link.txt