Gampangnya Menyajikan Nasi goreng teri pedas Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri pedas mudah, yummy, praktis. Nasi goreng ikan asin pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan dengan tambahan ikan asin teri yang gurih , sedap dapat menjadi menu yang spesial. Nasi goreng dapat menjadi hidangan utama yang praktis dan mudah untuk dibuat dirumah. Hanya saja bagi anda yang bosan.

Nasi goreng teri pedas Yuk, buat sambal teri yang gurih dan mantap rasanya. Untuk pemula pun, resep praktis ini harus Anda coba! Nasi goreng pedas cabai hijau. foto: Instagram/@reseprumahan.idn. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Nasi goreng teri pedas dengan 5 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri pedas

  1. Menyiapkan 5 buah : cabai rawit merah.
  2. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  3. Menyiapkan 1 batang : daun bawang.
  4. Siapkan : Garam, micin, lada secukupnya / sesuai selera.
  5. Menyiapkan : Nasi putih. tentunya.

Resep nasi goreng Jawa Pedas spesial tentunya memerlukan beberapa bahan yang harus disiapkan. Bahan-bahan tersebut tidaklah sulit didapatkan karena dijual baik di warung, pasar tradisional dan pasar modern. Setelah matang sajikan dengan lauk pelengkap seperti ayam atau telur. Nasi goreng teri Medan pedas siap di santap bersama keluarga.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi goreng teri pedas


ads/responsive.txt
  1. Siapin bahan2 di yg di butuhkan lalu cuci bersih.
  2. Iris cabai, bawang merah & daun bawang, bawang putih di geprek & di cincang kasar.
  3. Panas kan minyak di wajan. Masukan telur dahulu, lalu buat orak arik.
  4. Kemudian baru bumbu2 yg sudah di sediakan. Cabai, bawang merah/ putih & daun bawang. Aduk smp wangi.
  5. Masukan teri yg sdh di cuci bersih & di tiriskan. Aduk kembali.
  6. Jika teri setengah mengering masukan nasi, tambahkan garam, micin, & lada. Sesuai selera aduk smp rata hingga masak..

Penampilannya memang menipu, tak ada kilatan cabe merah yang pedas membara, tapi saya jamin Mie Goreng ini bisa membuat mulut anda panas terbakar dengan sensasi kenikmatan yang luar biasa ha ha Nasi goreng teri Medan jadi pilihan tepat untuk makan malam yang nikmat. Tak butuh banyak waktu, simak resep lengkapnya berikut ini! Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat Resep Sup. Cara membuat nasi goreng terasi pedas paling enak. Nasi goreng adalah salah satu masakan nusantara yang.


ads/link.txt