Mudahnya Menyajikan Nasi goreng teri buncis Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri buncis mudah, gurih, praktis. Sambal Goreng Buncis jadi salah satu masakan khas pada saat lebaran di Palembang yang biasa disajikan dengan opor ayam, malbi dan rendang. Untuk resep kali ini sedikit berbeda dengan resep sambal goreng buncis di Palembang. Bumbunya biasanya dihaluskan semua, dan bumbu lainnya juga lebih lengka.

Nasi goreng teri buncis Lihat juga resep Nasi Goreng Teri enak lainnya! NASI GORENG AYAM SUWIR TUMIS BUNCIS Sebelum nonton jangan lupa di Subscribe, like, comment and share ya teman-teman Menu hari ini kita buat untuk menghilangkan rasa bosan karena makan menu yang. Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Nasi goreng teri buncis dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri buncis

  1. Menyiapkan 1 piring : nasi.
  2. Dibutuhkan 1 sdm : teri Medan goreng.
  3. Persiapkan 1 butir : telur.
  4. Dibutuhkan 2 buah : buncis, potong kecil.
  5. Persiapkan 2 siung : bawang putih iris2.
  6. Siapkan 2 siung : bawang merah, iris2.
  7. Persiapkan 5 buah : cabe rawit iris2(sy cm 1).
  8. Menyiapkan secukupnya : Kecap asin.
  9. Siapkan secukupnya : Garam.
  10. Persiapkan secukupnya : Gula pasir.

Dengan bermodalkan nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang pasti anda miliki di lemari es seperti telur ayam, sosis, sawi anda sudah bisa menyiapkan resep nasi goreng yang sederhana. Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi. Selama ini, nasi goreng identik dengan telur. Ternyata, kombinasi nasi goreng (tanpa telur) dengan sayur dan ikan teri juga patut dicoba.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi goreng teri buncis


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan.
  2. Tumis duo bawang masukan cabe rawit,lalu masukan telur aduk aduk,masukan buncis aduk rata setelah rata masukan teri Medan aduk hingga buncis aga layu.
  3. Masukan nasi dingin(sy pake nasi yg kemaren) aduk rata.
  4. Aduk rata beri bumbu2,kecap asin,garam, gula aduk hingga nasi menyatu koreksi rasa.
  5. Nasi goreng siap di sajikan..yummi moms😍.

Buncis (Phaseolus vulgaris) cocok untuk nasi goreng karena teksturnya tetap renyah saat digoreng. Masukkan air, garam, gula pasir, dan merica bubuk. Menjelang diangkat, masukkan teri nasi yang sudah goreng. Saya pengen sekali bikin nasi goreng pakai teri. Kelezatan nasi goreng teri medan ini bisa kamu buat di rumah.


ads/link.txt