Resep mudah Nasi Goreng Ikan Teri Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Ikan Teri mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri enak lainnya! Bisa juga menggunakan teri nasi, ikan asin kipas, atau bisa juga ikan asin jambal, sesuai dengan selera anda. Nasi terbaik untuk membuat nasi goreng adalah nasi yang cenderung pera (tidak pulen), butiran nasinya terpisah satu sama lain sehingga tidak lengket ketika diaduk, bumbu dan bahan lainnya bisa tercampur dengan sempurna.

Nasi Goreng Ikan Teri Tapi ikan teri tidak hanya ditambahkan di atas nasi goreng saja sebagai pelengkap namun juga dicampurkan ke. Nasi goreng ikan teri + telor menu masakan sederhana cocok untuk pecinta nasi goreng bisa dibuat sendiri dirumah aja. Cara Membuat Nasi Goreng Ikan Teri Spesial - Nasi goreng memang selalu dijadikan sebagai makanan untuk mengganjal perut disaat sedang lapar, bahkan makanan yang satu ini biasa dijadikan sebagai menu utama. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Nasi Goreng Ikan Teri dengan 6 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Ikan Teri

  1. Dibutuhkan 1/2 : bawang bombay.
  2. Persiapkan Secukupnya : ikan teri.
  3. Menyiapkan Secukupnya : nasi.
  4. Siapkan Secukupnya : garam.
  5. Menyiapkan Secukupnya : merica.
  6. Menyiapkan Secukupnya : saus tiram.

Nasi goreng ini dapat anda nikmati ketika sarapan pagi ataupun disaat makan malam, karena selain rasanya yang enak nasi goreng dapat menghangatkan tubuh kita yang dingin. Dengan menonton videonya sampai habis (tanpa skip), anda sudah membantu mengembangkan channel ini. Jangan lupa SUBSCRIBE (gratis), Like dan share. Nasi Goreng Ikan Teri ala Norbert's Family.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi Goreng Ikan Teri


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan..
  2. Tumis bawang dan ikan teri. Tambahkan garam dan merica..
  3. Masukan nasi. Tambahkan saus tiram. Siap dihidangkan..

Membuat nasi goreng teri sangatlah mudah dan sederhana dan bahan-bahannyapun sangat sederhana. Bahan-bahannya sbb: Ikan teri Nasi putih Bawang merah Bawang putih Cabai rawit Lada bubuk, dan Garam. Dapur Ocha, Resep nasi goreng ikan teri - siapa yang tidak kenal dengan nasi goreng, selain rasanya yang enak dan terkenal lezat, saat ini dapur ocha akan memberikan tips cara membuat nasi goreng ikan teri. Sama dengan resep masakan yang lainnya, nasi goreng juga bisa di perkaya dengan menambahkan apa saja di dalamnya, ada resep nasi goreng spesial ayam, resep nasi goreng oriental, resep. Lihat juga resep Perkedel Teri Nasi, Sambal Teri Nasi enak lainnya!


ads/link.txt