Resep mudah Nasi Goreng Teri Sayur Pakcoy Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Teri Sayur Pakcoy mudah, yummy, praktis. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana ba. Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan api kecil supaya lezat dan harum aromanya. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini.

Nasi Goreng Teri Sayur Pakcoy Resep memasak sayur pakcoy enak dan mudah. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Nasi Goreng Teri Sayur Pakcoy dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Sayur Pakcoy

  1. Menyiapkan secukupnya : Nasi.
  2. Persiapkan 2 : bawang putih.
  3. Dibutuhkan 3 : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  5. Siapkan 1 sdm : bon cabe.
  6. Dibutuhkan 1 ons : ikan teri.
  7. Siapkan : Sayur Pakcoy.
  8. Menyiapkan : Garam & Penyedap rasa jamur.

Masukkan kacang polong dan ikan teri, tumis hingga matang. b. NASI LIWET DAUN JERUK By @deviirwantari. Akan tetapi ikan teri nasi basah ini sebetulnya hampir sama dengan jenis ikan laut lainnya yang sama-sama memilki kandungan gizi dan nutrisi dan Untuk mendapatkan ikan teri nasi basah ini sangat mudah karena banyak tersedia di pasar-pasar tradisional bahkan bisa ditemukan di supermarket. Coba ganti dengan sayur pakcoy atau bok choy yang padat nutrisi.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Teri Sayur Pakcoy


ads/responsive.txt
  1. Cuci ikan teri sampai bersih lalu goreng dan tiriskan.
  2. Potong bawang merah dan bawang putih lalu tumis sampai harum.
  3. Masukan nasi yang sudah dingin, aduk rata. Lalu masukan ikan teri yang digoreng sebelumnya.
  4. Masukan sayur pakcoy yang sudah dipotong potong, aduk rata lalu tambahkan bumbu penyedap rasa jamur, garam dan bon cabe. Coba rasa kalo sudah oke sajikan dipiring datar.
  5. Ceplok telor / dadar telor sesuai selera. Sajikan diatas nasi goreng yang sudah jadi.. Tadaaaaa!!.

Sayur pakcoy dapat disantap mentah-mentah sebagai lalapan atau diproses dengan beragam metode memasak. Namun hati-hati, cara memasak sayuran yang tidak tepat dapat membuat vitamin dan. Tumis Kailan Cah Bawang & Mi Goreng Ayam Sayur. Tumis Pakcoy Tauco & Telur Masak Kecap. Oseng Tempe Okra & Tumis Pakcoy Tahu Kuning.


ads/link.txt