Cara Memasak Nasi Goreng Teri Asin Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Teri Asin mudah, mantul, praktis. BIKIN NASI LIWET TERI PETE BIAR HEMAT SAAT PSBB - Duration:. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya.

Nasi Goreng Teri Asin Lihat juga resep Perkedel Teri Nasi, Sambal Teri Nasi enak lainnya! Nasi goreng teri ini dibuat dengan bahan-bahan yang saya dapatkan di tempat tinggal saya di Berlin, Jerman. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri Asin enak lainnya! Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Nasi Goreng Teri Asin dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Asin

  1. Siapkan 1 porsi : Nasi.
  2. Dibutuhkan 50 gram : teri.
  3. Dibutuhkan 1/2 btr : bombay.
  4. Menyiapkan 1 : cabe rawit.
  5. Persiapkan 2 btr : bawang merah.
  6. Siapkan 1 sdt : lada bubuk.
  7. Menyiapkan 1 sachet : sambel trasi uleg1 helai daun bawang.
  8. Siapkan secukupnya : Kecap dan saus cabe/tomat.
  9. Menyiapkan 1 helai : daun bawang.

Cara membuat : Panaskan minyak goreng secukupnya dalam wajan, tumis bumbu yang sudah di haluskan lalu masukkan juga cabai merah, kacang panjang dan tauge. Tambahkan nasi dan aduk sampai rata lalu masukkan sedikit garam, kecap manis dan teri goreng. Aduk semua sampai rata dan matang. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri enak lainnya!

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Teri Asin


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan praktis.
  2. Potong bumbu seperti foto.
  3. Panaskan minyak tumis bumbu potong, tambahkan sambel sachet masukan teri masak sampai harum.
  4. Tambahkan nasi aduk sampai rata, tambah kecap dan saus sampe menemukan rasa yang sesuai, masukkan daun bawang aduk rata....

Nasi goreng (English pronunciation: / ˌ n ɑː s i ɡ ɒ ˈ r ɛ ŋ /), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. It can refer simply to fried pre-cooked rice, a meal including stir fried rice in a small amount of cooking oil or margarine, typically spiced with kecap manis (sweet soy sauce. Bisa juga menggunakan teri nasi, ikan asin kipas, atau bisa juga ikan asin jambal, sesuai dengan selera anda. Nasi terbaik untuk membuat nasi goreng adalah nasi yang cenderung pera (tidak pulen), butiran nasinya terpisah satu sama lain sehingga tidak lengket ketika diaduk, bumbu dan bahan lainnya bisa tercampur dengan sempurna. Resep Nasi Goreng Ikan Asin dan Teri Spesial.


ads/link.txt