Mudahnya Menyajikan Nasi Goreng Teri Pete Cabe Hijau Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Teri Pete Cabe Hijau mudah, gurih, praktis. Cara membuat nasi goreng cabe ijo anti gagal! Beberapa minggu lalu, kami arisan di restoran seorang teman., beberapa teman memesan menu ini "nasi goreng pete ikan teri", aku sendiri gak begitu ngefans dengan pete.tapi jadi kepingin coba. Jadi pingin masak sendiri di rumah, inilah hasilnya.yum.yum.

Nasi Goreng Teri Pete Cabe Hijau Karena sekarang Royco sudah mengeluarkan bumbu baru, yaitu Royco Bumbu Nasi Goreng Cabe Hijau. Siap-siap terkejut ya dengan rasa yang. Salah satu pelarian saya adalah nasi goreng. nasi goreng favorit saya adalah nasi goreng jawa, nasi goreng resep dari ibu saya. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Nasi Goreng Teri Pete Cabe Hijau dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Pete Cabe Hijau

  1. Dibutuhkan 1 piring : nasi.
  2. Persiapkan 1 genggam : teri kering.
  3. Siapkan 1 genggam : pete.
  4. Siapkan 1 siung : bawang putih.
  5. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  6. Persiapkan sesuai selera : Cabe hijau.
  7. Siapkan 2 sdm : minyak goreng.
  8. Persiapkan secukupnya : Gula dan garam.

Bumbunya sederhana, yaitu bumbu yang ada di dapur-dapur ndeso pada zaman dahulu. Tanpa tambahan minyak wijen, atau berbagai macam saus yang sekarang mudah. Tambahkan komposisi cabai rawit hijau ke dalam saus bayam jika suka pedas yang lebih menggigit! Kali ini diberi bumbu kencur dan cabe hijau.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi Goreng Teri Pete Cabe Hijau


ads/responsive.txt
  1. Uleg kasar bawang putih, bawang merah dan cabe hijau..
  2. Goreng teri kering angkat dan sisihkan..
  3. Tumis bambu halus sampai harum kemudian masukkan pete, campur rata kemudian masukkan nasi diikuti dengan teri goreng campur rata. Tambahkan garam dan gula, koreksi rasa. Angkat dan hidangkan..

Nasi goreng ini memakai bumbu kencur yang memiliki efek menghangatkan tubuh. Rasanya sedikit pedas dengan aroma harum kencur. Enaknya lagi kalau ditambahin cumi asin / teri asin ke dalam nasi goreng cabe rawit ini. Dan soal rasa dijamin menggigit dan bikin nagih deeh. Nasi goreng pattaya, or simply nasi pattaya, is a Southeast Asian fried rice dish made by covering or wrapping chicken fried rice, in thin fried egg or omelette.


ads/link.txt