Mudahnya Memasak Nasi goreng ikan Teri sederhana Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng ikan Teri sederhana mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri enak lainnya! Nasi goreng ikan teri + telor menu masakan sederhana cocok untuk pecinta nasi goreng bisa dibuat sendiri dirumah aja. Membuat nasi goreng teri sangatlah mudah dan sederhana dan bahan-bahannyapun sangat sederhana.

Nasi goreng ikan Teri sederhana Sajian praktis ini bisa menjadi penyelamat lapar saat tak punya banyak waktu untuk memasak. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Nasi goreng ikan Teri sederhana dengan 6 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng ikan Teri sederhana

  1. Siapkan 1 piring kecil : nasi putih.
  2. Menyiapkan 2 sdm : teri hitam kecil.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdt : sambal tanpa rasa.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt : garam.
  5. Menyiapkan : lada putih bubuk.
  6. Dibutuhkan : minyak goreng.

Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan. Ikan goreng garing dan renyah sangat enak rasanya. Berikut tips singkat bagaimana cara menggoreng ikan supaya hasilnya maksimal. Beberapa jenis ikan goreng yang enak di goreng garing, seperti ikan mas, ikan bawal, ikan mujair, ikan kembung, dan lainnya.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng ikan Teri sederhana


ads/responsive.txt
  1. Sediakan semua bumbu dan bahan, panaskan minyak goreng lalu masukkan ikan Teri hitam.
  2. Goreng ikan Teri sampai kekuningan setelah itu masukkan sambel tanpa rasa tadi aduk sampai merata.
  3. Setelah diaduk dan tercium wangi nya, Lalu masukkan nasi putih aduk sampai merata.
  4. Tambahkan lada bubuk kedalam nasi, saya pakai sedikit untuk penambah rasa dan wangi, setelah itu tambahkan garam aduk sampai merata.
  5. Kalau sudah diaduk, koreksi soal rasa maka nasi goreng ikan Teri pun siap di hidangkan... rasa nya enak pedes..

Siapapun pasti suka dengan ikan goreng yang renyah, karena selain enak rasanya juga anda … Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Dengan bermodalkan nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang pasti anda miliki di lemari es seperti telur ayam, sosis, sawi anda sudah bisa menyiapkan resep nasi goreng yang sederhana. Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi. Itulah dia Resep dan Cara Membuat Ikan Teri Goreng Renyah Pedas dan Enak yang bisa anda coba dirumah. Sajikan hidangan ikan teri goreng pedas ini bersama dengan nasi putih hangat, ditambah dengan bahan pelengkap seperti krupuk, lalaban dan juga membuat sambal yang sesuai dengan selera keluarga anda.


ads/link.txt