Resep mudah Nasi goreng teri pedes Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri pedes mudah, enak, praktis. Bahan-Bahan : *Nasi Goreng Teri Pedas Stay home, eat wings REPEAT ️😆 Lihat juga resep Nasi Goreng Teri Medan (Pedas) enak lainnya!

Nasi goreng teri pedes Nasi goreng dapat menjadi hidangan utama yang praktis dan mudah untuk dibuat dirumah. Lihat juga resep Nasi goreng ikan teri pedes ala anak kos enak lainnya! Nasi goreng teri simple#resep mummy kenji. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Nasi goreng teri pedes dengan 12 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri pedes

  1. Menyiapkan : semangkuk nasi putih.
  2. Persiapkan segenggam : teri medan.
  3. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan 5 buah : cabe rawit (ato sesuai selera).
  5. Dibutuhkan 2 butir : telur kocok lepas.
  6. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis.
  7. Siapkan 1 sdm : kecap asin.
  8. Siapkan 1 sdm : saos tomat.
  9. Menyiapkan 2 sdt : kaldu jamur.
  10. Siapkan sejumput : garam.
  11. Menyiapkan sejumput : merica (me : skip).
  12. Dibutuhkan : minyak untuk memasak.

Lihat juga resep Nasi Goreng Teri enak lainnya! Pertama kali bikin nasi goreng campur kencur dan terasi, ternyata paksu suka. enak katanya. Nah.teri Medan ini enak sekali buat campuran nasi goreng. Di padu bumbu nasi goreng yang super pedas.sempurna dech di lidah.hihi.ndak.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng teri pedes


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih teri medan dan rendam dg air panas 10mnt lalu tiriskan.
  2. Cincang bawang putih, cabe diiris.
  3. Panaskan sedikit minyak lalu masak telur (orak arik) lalu sisihkan.
  4. Panaskan sedikit minyak lalu masukan teri medan dan masak hingga agak kering, lalu masukan bawang putih + cabe tumis hingga harum lalu masukan nasi putih, aduk" lalu tambahkan kecap manis + kecap asin + saos tomat + kaldu jamur + garam + merica.
  5. Aduk" sampe rata dan koreksi rasa...
  6. Angkat dan sajikan.

Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Dengan bermodalkan nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang pasti anda miliki di lemari es seperti telur ayam, sosis, sawi anda sudah bisa menyiapkan resep nasi goreng yang sederhana. Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi. Nasi goreng spesial ini merupakan jenis makanan yang sangat digemari di Indonesia bahkan di berbagai kalangan, kalangan bawah, menengah hingga kalangan atas. Selain itu nasi goreng memiliki banyak variasi yang dapat menjadi pilihan anda untuk menyajikan kepada keluarga.


ads/link.txt