Resep mudah Nasi Goreng Teri Nasi Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Teri Nasi mudah, cepat, praktis. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan teri yang digunakan sudah memberi rasa asin. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added.

Nasi Goreng Teri Nasi Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi goreng teri seperti yang akan kami sajikan berikut ini. Lezatnya nasi goreng teri Medan bisa jadi pilihan menu makan malammu. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Nasi Goreng Teri Nasi dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Nasi

  1. Dibutuhkan 1 piring : nasi penuh.
  2. Menyiapkan 2 sdm : teri nasi.
  3. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  5. Dibutuhkan 3 bh : cabai rawit merah (lombok setan) selera.
  6. Persiapkan 2 bh : telur.
  7. Persiapkan Sedikit : Garam.
  8. Siapkan : Penyedap.
  9. Siapkan : Minyak goreng.

Tak hanya nikmat, cara membuatnya pun praktis. Kelezatan nasi goreng teri medan ini bisa kamu buat di rumah. Teri Johnson's Chicken and Noodles. by hy-veerecipes. Nasi goreng ikan asin pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan dengan tambahan ikan asin teri yang gurih , sedap dapat menjadi menu yang spesial.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi Goreng Teri Nasi


ads/responsive.txt
  1. Goreng teri nasi hingga kering.
  2. Iris bawang putih, merah dan cabe.. Panaskan minyak masukan telur orak arik hingga hancur si telur.. Masukan rombongan yg diiris tumis sampai layu harum....
  3. Masukan nasi dan teri aduk hingga tercampur..bumbui garam sedikit saja karena kadang terinya sudah asin dan beri penyedap... Tes rasa bika sudah siap disantap bersama kerupuk yummy😋😋😋.

Nasi goreng dapat menjadi hidangan utama yang praktis dan mudah untuk dibuat dirumah. O ya tips penting untuk membuat nasi goreng : Untuk nasinya di masak dengan cara konvensional ya. Alias dimasak dalam air sambil diaduk sampai setengah matang ( istilah bahasa jawa : dikaru), setelah itu ditanak di dandang sampai matang supaya nasi tidak menggumpal. Pada resep nasi goreng teri kali ini, kita akan menggunakan teri nasi. Rasanya yang gurih akan cocok dipadukan dengan bumbu nasi goreng.


ads/link.txt