Resep mudah Nasi goreng teri bumbu iris Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri bumbu iris mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Nasi goreng teri bumbu iris enak lainnya! Yuk moms bawa Citarasa Nusantara ke dalam rumah dengan Delisos bumbu saus siap masak, ada Rendang, soto Kudus dan tentu saja nasi goreng teri Medan ini.. Nasi goreng teri ini dibuat dengan bahan-bahan yang saya dapatkan di tempat tinggal saya di Berlin, Jerman.

Nasi goreng teri bumbu iris Bahan-Bahan : *Nasi Goreng Teri Pedas Lihat juga resep Nasi goreng simpel (bumbu iris) enak lainnya! Ini resep dasar untuk bumbu nasi goreng a la oriental. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Nasi goreng teri bumbu iris dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri bumbu iris

  1. Menyiapkan 2 piring : nasi.
  2. Menyiapkan 3 sdm : teri.
  3. Dibutuhkan iris : Bumbu.
  4. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  5. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  6. Persiapkan 4 buah : cabe rawit.
  7. Persiapkan 2 buah : cabe merah.
  8. Dibutuhkan 1 buah : tomat.
  9. Menyiapkan : Garam.
  10. Siapkan : Kecap manis.

Anda bisa mengubah bahan tapi toppingnya saja, misalnya teri bisa anda ganti dengan udang atau ayam atau seafood. Kalau pakai topping yang baru saya sebutkan, masukkan bahan topping yang sudah dipotong kecil-kecil setelah menumis bawang bombay. Resep Nasi Goreng Teri Kemangi favorit. #CocomtangPost_OlahanNasi #CookpadCommunity_Tangerang ide tema dari mbak Erlinda. Two sticks snake bean , cut into small pieces,enough mixed vegetables ,red onion, garlic, one egg, fried anchovies.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng teri bumbu iris


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih teri, sisihkan..
  2. Tumis bawang putih sampai layu, tambahkan bawang merah, cabe, tumis sebentar, masukkan teri tumis sampai teri setengah matang, masukkan tomat tumis sampai tomat layu sembari ditambahkan garam aduk rata, masukkan nasi aduk2 sampai semua tercampur rata..
  3. Tambahkan kecap, aduk2 terus sampai rata dan matang.
  4. Nasi goreng teri siap disajikan bersama telur ceplok dan timun..

A packet of instant 'nasi goreng kampung seasoning'. Angkat dan sajikan nasi bakar ayam dan teri bersama lalapan segar. Aneka Resep Nasi Yang wajib Dicoba Juga. Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Ayam dan Udang. Resep Nasi Goreng Kambing Ala Restauran.


ads/link.txt