Resep mudah Nasi Goreng Teri Terasi Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Teri Terasi mudah, nikmat, praktis. NASI GORENG TERASI HEMAT , ENAKNYA NENDANG!l MASAK BARENG USSY #StayHome #diRumahAja. Ya, begitu terkenalnya nasi goreng, hingga masing-masing daerah punya nasi goreng khasnya sendiri. Misal nasi goreng magelangan, nasi goreng aceh, nasi goreng jawa dan masih banyak lagi.

Nasi Goreng Teri Terasi Siapa yang bakal nolak kalau ada Nasi Goreng Terasi di meja makan? Hmm, rasa dan aromanya aja bikin pingin nambah terus! Mau bikin nasi goreng endeus ini? Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Nasi Goreng Teri Terasi dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Terasi

  1. Dibutuhkan 2 piring : nasi putih.
  2. Persiapkan 4 siung : bawang putih.
  3. Persiapkan 2 siung : bawang merah.
  4. Siapkan 13 buah : cabe rawit merah.
  5. Dibutuhkan 1 buah : tomat.
  6. Persiapkan 1 genggam : teri.
  7. Siapkan 2 butir : telur.
  8. Siapkan Secukupnya : garam.
  9. Persiapkan Secukupnya : minyak goreng.
  10. Dibutuhkan Secukupnya : kecap manis.

Cara membuat nasi goreng terasi pedas paling enak. Nasi goreng adalah salah satu masakan nusantara yang. Nah bunda bagaimana cara membuat Nasi Goreng Terasi Pedas Spesial Paling Enak dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu nasi goreng. Ini dia sambal terasi yang cocok untuk dimakan dengan tempe, tahu goreng, ikan asin, ayam goreng plus lalapan mentah.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Teri Terasi


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, goreng teri sampai matang dan kering. Angkat, sisihkan..
  2. Haluskan semua bumbu..
  3. Kocok telur dengan menambahkan sedikit garam, agar ada rasanya..
  4. Panaskan minyak goreng, masukkan telur yang sudah dikocok, orak-arik. Jika sudah matang, masukkan bumbu halus. Setelah harum masukkan nasi. Aduk2. Tambahkan garam secukupnya, aduk lagi. Tambahkan kecap manis secukupnya. Kemudian masukkan teri. Aduk lagi smpai nasi goreng matang..
  5. Koreksi rasa, nasi goreng siap disantap. Selamat mencoba๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.

Sambal Terasi Goreng bisa anda pakai sebagai bumbu nasi goreng. Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Terasi Pedas Nikmat. Terasi menjadi salah satu bumbu yang sering digunakan untuk membuat sambal. Harumnya terasi & bumbu pedas gurih berpadu dalam one dish meal klasik ini. Angkat, sajikan dengan telur mata sapi.


ads/link.txt