Resep mudah Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat) Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat) mudah, nikmat, praktis. Jus buah naga adalah resep minuman segar yang berwarna merah atau putih yang mengandung banyak manfaat buat kesehatan kita. Buah ini mungkin memang termasuk baru kita kenal. Tetapi saat ini memang ada fenomena masyarakat kita yang demam dengan dragon fruit ini.

Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat) Untuk menyajikan kentang goreng renyah ternyata ada triknya lho. Campur kentang yang sudah dipotong dengan tepung terigu atau. Resep kentang goreng - Kentang goreng hadir dengan kelezatan khas dan tentunya menggoyang lidah. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat) dengan 22 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat)

  1. Persiapkan : Semangkuk nasi putih.
  2. Siapkan 2 Butir : telur.
  3. Dibutuhkan secukupnya : Ikan teri belah.
  4. Persiapkan 2 Siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 1 Siung : bawang putih.
  6. Menyiapkan 3 Buah : cabai merah.
  7. Dibutuhkan 6 Buah : cabai rawit (doyan pedesss).
  8. Dibutuhkan : Blueband.
  9. Siapkan : Kecap asin.
  10. Siapkan : Kecap manis.
  11. Menyiapkan : Untuk kentang goreng.
  12. Persiapkan 4 Buah : kentang iris tipis.
  13. Siapkan : Garam.
  14. Menyiapkan : Air.
  15. Dibutuhkan : Ladaku.
  16. Siapkan : Minyak goreng.
  17. Persiapkan : Jus Gato.
  18. Siapkan Buah : naga.
  19. Persiapkan : Tomat.
  20. Menyiapkan : Madu.
  21. Dibutuhkan : Air.
  22. Siapkan : Es (opsional).

Dahulu kentang goreng hanya digoreng biasa. Namun saat ini telah banyak resep kentang goreng yang dikombinasikan dengan beberapa bahan-bahan lezat lainnya yang menambah cita rasa. Buah naga sangat bermanfaat untuk kesehatan, bagaimana cara membuat jus buah naga merah sehingga menjadi minuman segar dan berkhasiat. Jus buah yang memiliki banyak manfaat kesehatan saat ini adalah jus buah naga.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat)


ads/responsive.txt
  1. Goreng ikan teri belah hingga matang. Sisihkan. Iris bawang merah dan bawang putih. Sisihkan. Iris cabai merah dan cabai rawit secukupnya (saya irisnya tipis, setipis kenangan dengannya :') ) kemudian sisihkan..
  2. Panaskan kompor dengan memasukkan blueband secukupnya. Setelah panas, masukkan 2 butir telur (saya pencinta telur jadi saya kasih telur 2 butir) aduk telurnya. Kemudian masukkan semua irisan cabai dan bawang. Tunggu hingga matang dan harum..
  3. Setelah matang, masukkan nasi putih. Aduk hingga nasi tidak menggumpal. Masukkan garam sedikit. Kemudian masukkan ikan teri belah. Setelah rata, masukkan kecap asin juga kecap manis sesuai selera. Aduk hingga rata. Sudaaahhh... Sajikan 😁.
  4. Selanjutnya, cuci bersih wajan. Masa iya kita masak dengan wajan yang kotor sekotor hati mantan 😂 Kupas kentang lalu iris tipis. Rendam irisan kentang didalam air garam. Kemudian panaskan minyak goreng. Setelah wajan panas, masukkan irisan kentang. Tunggu hingga matang sempurna. Tiriskan, lalu siap disajikan..
  5. Siapkan buah naga dan tomat yang sudah dikupas (sesuai selera. Saya pakai satu buah naga dan 2 tomat). Belender semua bahan dengan air. Kemudian masukkan madu. Pakai es lebih suegeeerrrr.. Done! Mari sajikan nasi goreng teri + kentang goreng + jus gato 💕.

Perlu diketahui bahwa jus buah naga dapat membantu. Misalkan, jus buah naga, sop buah, puding, cake dan lain sebagainya. Nah, untuk anda yang kerap kali kebingungan dalam mengolah buah naga, berikut ini kami sajikan resep mengolah buah naga supaya konsumsi buah naga menjadi bervariasi sehingga anda tidak akan bosan menyantapnya. Tomat hijau goreng yang renyah, garing dan sedap. Sejak bulan lalu saya keranjingan dengan tomat hijau goreng yang resepnya dihadirkan kali ini.


ads/link.txt