Gampangnya Memasak Nasi Goreng Teri Medan Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi Goreng Teri Medan mudah, cepat, praktis. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat.

Nasi Goreng Teri Medan Kelezatan nasi goreng teri medan ini bisa kamu buat di rumah. Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi goreng teri seperti yang akan kami sajikan berikut ini. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Nasi Goreng Teri Medan dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri Medan

  1. Dibutuhkan : Nasi.
  2. Dibutuhkan : Sawi hijau.
  3. Siapkan : Kol.
  4. Dibutuhkan : Jagung manis pipil.
  5. Dibutuhkan : Teri medan (di goreng sampai agak kering).
  6. Menyiapkan : Bakso sapi di iris(bisa pakai bakso ikan).
  7. Dibutuhkan : Telur (kocok).
  8. Dibutuhkan iris : Daun bawang.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Lada,garam,penyedap rasa.
  10. Siapkan : Bumbu halus.
  11. Menyiapkan 2 siung : bawang merah.
  12. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  13. Menyiapkan : Cabe rawit(sesuai selera).

Resep nasi bakar ikan teri medan dengan kemangi yang satu ini adalah makanan yang enak dan lezat lho. Cara membuat nasi bakar teri ini sedikit beda dengan yang lain, yaitu dengan cara di bakar. Tetapi seperti resep masakan berbahan nasi lainnya, bahan utama makanan ini adalah beras atau nasi. Nasi goreng teri medan ini dapat juga menggunakan jenis beras long-grain atau beras umumnya di rumah anda hanya saja tidak dalam keadaan panas sehingga bumbu dapat menyerap dengan sempurna.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi Goreng Teri Medan


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu halus hingga harum,masukan telur aduk.
  2. Setelah telur agak matang masukan bakso lalu sawi hijau,kol,daun bawang dan jagung tumis hingga agak layu.
  3. Masukkan nasi,teri medan,garam,lada dan penyedap rasa(jangan terlalu banyak garam soalnya terinya sudah asin) Jangan lupa cicipi. Masak hingga matang dan bumbu merata.
  4. Selamat mencoba 😊😊.

NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur. Kali ini saya akan menjelaskan resep nasi goreng teri medan yang jadi favorit saya karena rasanya yang gurih-gurih asin. Tahu Goreng Medan, salah satu masakan berbahan tahu dengan siraman saus kacang. Nasi goreng yang memiliki cita rasa lezat ini juga dapat ditemukan di berbagai daerah. WinNetNews.com - Nasi goreng merupakan salah satu makanan paling lezat dari Indonesia.


ads/link.txt