Gampangnya Menyajikan Nasi Goreng Teri nasi Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Teri nasi mudah, cepat, praktis. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan teri yang digunakan sudah memberi rasa asin. NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur Bumbu perasa Aktor : - Hadi Lesmana - Igo.

Nasi Goreng Teri nasi Today we are eating delicious Indonesian food at Parsley. Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Ataupun dengan tambahan teri medan, maka anda bisa membuat resep nasi goreng teri seperti yang akan kami sajikan berikut ini. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Nasi Goreng Teri nasi dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Teri nasi

  1. Menyiapkan Sepiring : nasi.
  2. Dibutuhkan 1 sdm : teri nasi kering (bisa lebih klo suka byk).
  3. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Dibutuhkan 3 siung : bawang merah.
  5. Siapkan 5 : cabe rawit.
  6. Persiapkan secukupnya : Garam.
  7. Menyiapkan secukupnya : Gula (kira2 seujung sendok teh.
  8. Dibutuhkan : Penyedap rasa (bisa pake bisa tidak).
  9. Menyiapkan : Cabe merah besar (tambahan).
  10. Siapkan : Daun bawang.

Lezatnya nasi goreng teri Medan bisa jadi pilihan menu makan malammu. Tak hanya nikmat, cara membuatnya pun praktis. Kelezatan nasi goreng teri medan ini bisa kamu buat di rumah. Teri Johnson's Chicken and Noodles. by hy-veerecipes.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Teri nasi


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan.. cuci teri nasi dan bumbu...
  2. Kupas bumbu..siapkan bawang merah, bawang putih, cabe rawit..ulek kasar atau diiris.. utk cabe besar diiris menyerong.. utk daun bawang jg dipotong2 sebagai tambahan...
  3. Siapkan wajan beri minyak secukupnya.. goreng teri nasi yg sudah dicuci bersih tadi hingga agak kering.. bisa tambahkan pete kalo ada persediaan (berhubung saya sedang tdk ada pete.. saya gunakan yang ada saja). Ini saya pakai api kecil sedang.
  4. Masukkan bumbu ulek atau bumbu rajang tadi kedalam wajan berisi teri.. tumis sampai harum...
  5. Masukkan nasi.. garam gula dan penyedap (bisa di skip).. aduk hinga merasuk sempurna dan matang merata.. tes rasa.. kalo kurang sedap, manis atau asin bisa ditambah...
  6. Sajikan diatas piring.. tambahkan cabe merah dan daun bawang sebagai pelengkap nasi goreng.. jangan lupa kerupuk udang dan telor ceplok sebagai tambahan nasi goreng.. happy masak moms.

Nasi goreng ikan asin pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan dengan tambahan ikan asin teri yang gurih , sedap dapat menjadi menu yang spesial. Nasi goreng dapat menjadi hidangan utama yang praktis dan mudah untuk dibuat dirumah. O ya tips penting untuk membuat nasi goreng : Untuk nasinya di masak dengan cara konvensional ya. Alias dimasak dalam air sambil diaduk sampai setengah matang ( istilah bahasa jawa : dikaru), setelah itu ditanak di dandang sampai matang supaya nasi tidak menggumpal. Paduan nikmat nasigoreng dengan teri goreng yang membuat lidah ketagihan,sensasi nasi goreng panas dengan teri goreng yg gurih asin, sungguu nikmat menggoda jiwa !!


ads/link.txt