Gampangnya Menyajikan Nasi Goreng Ikan Teri 🍨🍒🐠 Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Ikan Teri 🍨🍒🐠 mudah, nikmat, praktis. Menampilkan Resep makanan sehari- hari kuliner nusantara dengan menu masakan istimewa seperti Aneka hidangan nasi, kue kering lebaran, kue basah, kue. Terima kasih sudah menoton video ini sampai habis,ikuti terus video video saya selanjut nya dengan cara berlangganan dan tekan tombol subscribe like dan. NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur.

Nasi Goreng Ikan Teri 🍨🍒🐠 Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan teri yang digunakan sudah memberi rasa asin. Jual Ikan Teri Nasi yang sangat enak dan renyah. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Nasi Goreng Ikan Teri 🍨🍒🐠 dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Ikan Teri 🍨🍒🐠

  1. Dibutuhkan 2 piring : nasi putih.
  2. Dibutuhkan 2 sdm : jagung manis pipil.
  3. Dibutuhkan 1 sdm : ikan teri medan.
  4. Siapkan 1 sdm : kecap manis.
  5. Menyiapkan 1 sdt : saos tiram.
  6. Menyiapkan : 🍇 Bumbu dihaluskan :.
  7. Siapkan 4 siung : bawang merah.
  8. Dibutuhkan 5 siung : bawang putih.
  9. Dibutuhkan 5 : cabe keriting.
  10. Persiapkan 2 buah : kemiri.
  11. Siapkan : Terasi.
  12. Persiapkan secukupnya : Garam.

Haloo kawans, Ini ada berita tentang ikan Teri nasi. Kamu pasti tahu kan kalau nasi goreng adalah makanan khas Indonesia yang udah banyak dikenal masyarakat. Selain rasanya yang lezat karena kaya dengan bumbu racikan, cara membuatnya pun juga mudah dan praktis. Nah, biar lebih nikmat coba yuk resep nasi goreng ikan teri dari Tupperware ini.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Ikan Teri 🍨🍒🐠


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bumbu lalu tumis hingga matang..
  2. Masukkan nasi kedalam tumisan bumbu, garam, kecap, saos tiram, jagung, lalu ikan teri yg telah digoreng sebelumnya. Aduk hingga tercampur... Tes rasa.....
  3. Hidangkan dengan mentimun, tomat, dan kerupuk... Sarapan pagi nan simpel....

Ya ikan teri basah, Ikan teri basah yang yang berasal dari laut ini hidupnya bergerombol diparairan laut. Untuk mendapatkan ikan teri nasi basah ini sangat mudah karena banyak tersedia di pasar-pasar tradisional bahkan bisa ditemukan di supermarket. Nasi liwet ikan teri resep cara buat yang sederhana akan tetapi memiliki rasa istimewa gurih, wangi dan nikmat. Selanutnya jika semua nasi dan isi telah ada dalam bungkusan daun pisang anda nakar nasi ikan teri sampai daun pisang mengering dan Jika sudah anda angkat dan sajikan hangat nasi bakar ikan teri ini bersama bahan pelengkap. Harga ikan teri nasi lebih murah dibandingakan dengan ikan teri medan.


ads/link.txt