Gampangnya Membuat Nasi goreng teri/ikan asin simpel Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi goreng teri/ikan asin simpel mudah, enak, praktis. Assalamualaikum semuaaaaa Mau berbagi resep praktis Nasi goreng ikan teri Bumbu Indofood super pedas. Bahan Nasi Sisa Ikan teri asin Bumbu Indofood B.merah B.putih. Saya biasa menggunakan ikan asin atau teri medan dan hari ini asli saya beli dari Medan.

Nasi goreng teri/ikan asin simpel TERNIKMAT, Nasi Goreng kampung Ikan Teri. Bila makan nasi goreng simple seperti ini, rasa dia adalah yang paling sedap di dunia ketika itu. BACA DI LINK BARU : Resepi Bubur Nasi Sangat Kalau tiada lauk ikan bilis yang digunakan dalam tu , mesti ada baki ikan rebus goreng semalam yang disiat-siat isinya dicampur sekali dalam nasi goreng. Siang Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Nasi goreng teri/ikan asin simpel dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri/ikan asin simpel

  1. Menyiapkan 3 piring : nasi putih.
  2. Dibutuhkan 4 buah : ikan asin.
  3. Siapkan Segenggam : teri.
  4. Menyiapkan secukupnya : Kol.
  5. Persiapkan secukupnya : Daun bawang.
  6. Dibutuhkan : Kecap.
  7. Menyiapkan : Garam/penyedap rasa.
  8. Persiapkan : Bumbu halus.
  9. Siapkan 10 siung : Bawang merah.
  10. Dibutuhkan 6 siung : Bawang putih.
  11. Persiapkan secukupnya : Cabai rawit.

Nasi Goreng dengan gurihnya ikan asin dan cara pembuatannya yang sangat mudah cocok untuk kamu yang tidak punya banyak waktu untuk sarapan ataupun untuk makan malam yang singkat. Atau digoreng bersama nasi dan telur orak-arik di wajan dan menjadi sepiring nasi goreng yang simple pun mantap. Untuk campuran sambal, saya menggunakan kentang yang dipotong dadu dan digoreng hingga matang, ikan teri yang digoreng garing dan potongan cumi asin. Varian nasi goreng yang tidak kalah enak adalah nasi goreng jawa yang pedas dengan bumbu spesial untuk dihidangkan pada keluarga anda.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng teri/ikan asin simpel


ads/responsive.txt
  1. Goreng ikan asin dan ikan teri (ikan teri jangan terlalu kering biar gak keras), setelah matang sisihkan, untuk ikan asin bisa dipotong kecil² setelah matang.
  2. Tumis bumbu halus sampai harus, kemudian masukkan kol dan daun bawang tumis sampai layu.
  3. Setelah itu masukkan nasi putih aduk rata kemudian masukkan ikan teri dan ikan asin, aduk kembali.
  4. Setelah itu masukkan kecap dan garam/penyedap rasa, aduk merata jangan lupa tes rasa nya ya.. Kalo sudah dirasa cukup langsung diangkat dan disajikan.
  5. Gak perlu pakai telur atau tambahan lain, karna udah enak banget.. Saya beli ikan asin yg 2ribuan dan ikan teri hanya setengah genggam aja bisa buat masak nasi se mejic com 😂👍✌.

Salah satu nasi goreng yang dapat menjadi pilihan anda adalah nasi goreng jawa dengan ciri khas bahan yang digunakan dalam membuat nasi goreng. RESEP NASI GORENG IKLAN ASIN BUMBU PEDAS Nasi goreng dengan campuran ayam dan seafood kadang membuat bosan. Maka tak ada salahnya Anda mencoba nasi goreng ikan asin jambal. Rasa nasi goreng ini makin spesial karena ada sensasi pedasnya. Goreng ikan sampai kedua sisinya kering/matang dan berwarna kuning keemasan.


ads/link.txt