Resep mudah Nasi goreng teri rempah Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri rempah mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Nasi goreng rempah enak lainnya! Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Nasi Goreng Radja Rempah - Karawaci. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Nasi goreng teri rempah Lihat juga resep Nasi Goreng Teri enak lainnya! Memasak nasi goreng dengan bumbu khas nusantara, yaitu rempah rempah seperti kapulaga, jintan, lada dll. Di video kali ini, saya kembali masak nasi goreng, dengan modal bumbu seadanya + bumbu racik + teri membuat nasi gorengnya jadi lezat. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Nasi goreng teri rempah dengan 15 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri rempah

  1. Dibutuhkan : Teri di goreng.
  2. Menyiapkan : Tauge.
  3. Siapkan : Nasi.
  4. Siapkan 1 butir : Telur.
  5. Menyiapkan : bumbu halus :.
  6. Siapkan 5 siung : bawang merah.
  7. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  8. Persiapkan 5 buah : cabe rawit merah (sesuai selera).
  9. Dibutuhkan 2 buah : cengkeh.
  10. Persiapkan : Bumbu pelengkap :.
  11. Menyiapkan : Minyak.
  12. Siapkan : Kecap manis.
  13. Persiapkan Bunga : lawang.
  14. Dibutuhkan : Garam.
  15. Menyiapkan : Penyedap.

Nasi goreng yang saya bikin dalam video ini adalah untuk. Nasi Rempah memang terkenal dengan aromanya yang menggugah selera dan kelezatannya yang tiada tara. Nasi ini sangat cocok disantap dengan lauk jenis apapun, lho. Resep olahan nasi ini tentu dapat Bunda jadikan pengganti nasi putih saat sarapan, makan siang bahkan makan malam dirumah bersama keluarga.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi goreng teri rempah


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak lalu tumis bumbu halus sampai harum dan masukkan bunga lawang.
  2. Orak arik telur, masukkan tauge dan teri.
  3. Masukkan nasi, kecap, garam, dan penyedap lalu aduk rata.
  4. Setelah tercampur rata, nasi goreng siap disantap.

Nasi Rempah ini sangat cocok disajikan selagi hangat agar wangi dan rasa rempahnya makin. Gerai Nasi goreng Rempah legenda di kota malang, tanpa saos tanpa pengawet tanpa pewarna lebih sehat. Murah porsi banyak sangat cocok untuk para. Dengan kekayaan rempah serta bahan alami yang berlimpah, tak heran jika Indonesia merupakan penghasil bahan makanan yang terbaik sepanjang tahun. Suatu hal yang istimewa untuk dapat mengetahui bahwa Indonesia termasuk salah satu tanah surga karena memiliki budaya yang beragam serta kaya akan makanan yang berasal dari berbagai pulau di Indonesia.


ads/link.txt