Gampangnya Menyajikan Nasi goreng ikan teri nasi Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng ikan teri nasi mudah, nikmat, praktis. Menampilkan Resep makanan sehari- hari kuliner nusantara dengan menu masakan istimewa seperti Aneka hidangan nasi, kue kering lebaran, kue basah, kue. Terima kasih sudah menoton video ini sampai habis,ikuti terus video video saya selanjut nya dengan cara berlangganan dan tekan tombol subscribe like dan. Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini.

Nasi goreng ikan teri nasi Nasi goreng makanan tradisional khas indonesia, yang rasanya lezat dan nikmat, bahkan nasi goreng kini telah terkenal di dunia, resep nasi goreng ikan teri merupakan varian yang sudah ada maka dari itu dapur ocha ingin membagikannya kepada Anda agar bisa ikut memasak dan belajar bagaimana. Nasi Bakar Ikan Teri adalah resep yang akan kami ajarkan kepada anda pada artikel ini, tapi sebelumnya juga sudah pernah kita berikan resep nasi bakar ikan dan nasi bakar jamur. Jadi menu masakan ini adalah kreasi rasa yang berbeda dibagian isi dari nasi bakar. Siang Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Nasi goreng ikan teri nasi dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng ikan teri nasi

  1. Dibutuhkan 1-2 piring : nasi.
  2. Persiapkan 3 bh : bawang putih.
  3. Dibutuhkan 2 bh : bawang merah.
  4. Menyiapkan 1 bh : cabe merah.
  5. Menyiapkan Secukupnya : ikan teri nasi.
  6. Persiapkan Secukupnya : garam.
  7. Menyiapkan Secukupnya : gula.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : kecap manis.
  9. Menyiapkan 2 btr : telur.
  10. Persiapkan : Minyak sayur.

NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur. Nasi goreng ikan asin pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan dengan tambahan ikan asin teri yang gurih , sedap dapat menjadi menu yang spesial. Nasi goreng dapat menjadi hidangan utama yang praktis dan mudah untuk dibuat dirumah. Nasi goreng memang memiliki cita rasa yang unik, namun dapat diterima semua kalangan.

ads/link.txt

Proses memasak Nasi goreng ikan teri nasi


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, goreng ikan teri nasi hingga kekuningan, sisihkan.
  2. Haluskan bawang merah bawang putih dan cabe merah, tumis pada minyak bekas goreng ikan teri nasi tadi.
  3. Masukan telur aduk aduk lalu masukan nasi aduk aduk, kemudian tambah garam,gula,dan kecap manis..
  4. Sajikan, bisa tambah cabe rawit bagi yg suka pedas..

Sementara goreng ikan teri nasi sampai matang dan berwarna keemasan. Nasi goreng teri sebenarnya juga sudah sering dijumpai di berbagai resto dan warung nasi goreng pinggir jalan. Sekarang kamu juga bisa membuatnya di Seduh ikan teri nasi dengan air panas / hangat, tiriskan. Kemudian panaskan minyak goreng, lalu goreng teri nasi sampai berubah warna. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added.


ads/link.txt