Cara Membuat Nasi goreng teri medan simpel enak Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri medan simpel enak mudah, enak, praktis. Tips Cara Memasak Dan Membuat Nasi Goreng Rumahan Supaya Enak. Paling penting untuk membuat nasi goreng spesial. Nasi goreng teri medan ini dapat juga menggunakan jenis beras long-grain atau beras umumnya di rumah anda hanya saja tidak dalam keadaan panas sehingga bumbu dapat menyerap dengan sempurna.

Nasi goreng teri medan simpel enak Apakah mahal dan murah menentukan rasa? Ada yang menjawab iya, dan ada pula yang menjawab. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Nasi goreng teri medan simpel enak dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri medan simpel enak

  1. Siapkan 1 piring penuh : nasi.
  2. Siapkan 1 : telur ayam.
  3. Menyiapkan 1 ons : teri medan.
  4. Persiapkan 1 ikat : sawi hijau.
  5. Siapkan 4 siung : bawang merah.
  6. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  7. Siapkan 5 biji : cabe keriting.
  8. Siapkan Secukupnya : lada bubuk, garam dan kaldu bubuk.

Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. Masukkan kacang polong dan ikan teri, tumis hingga matang. b. Lebih enak menggunakan nasi yang telah bermalam atau sisa kemarin. Nasi goreng teri Medan jadi pilihan tepat untuk makan malam yang nikmat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi goreng teri medan simpel enak


ads/responsive.txt
  1. Kocok telur tambahi garam, lada bubuk dan kaldu bubuk secukupnya, olesin minyak di teflon ratain seluruh permukaan nya lalu panaskan dan masak telur dengan rata memenuhi wajan teflon lalu balik setelah matang angkat dan iris kecil2, pisahkan terlebih dahulu.
  2. Cuci teri Medan pakai air hangat kemudian tiriskan goreng sampai garing. Angkat pisahkan terlebih dahulu.
  3. Iris cabe kriting bawang merah bawang putih lalu tumis dengan minyak secukupnya, lalu masukan nasi aduk aduk tambahi teri dan telur yg tadi sudah di masak, sekiranya setengah matang tambahkan irisan daun sawi,tambahkan garam,lada, dan kaldu bubuk koreksi rasa aduk aduk sampai sekiranya sudah matang, sajikan bersama kerupuk dan timun MasyaAllah enak sekali 💞.

Tak butuh banyak waktu, simak resep lengkapnya berikut ini! Lezatnya nasi goreng teri Medan bisa jadi pilihan menu makan malammu. Tak hanya nikmat, cara membuatnya pun praktis. Setelah nasi matang, angkat dan sajikan nasi liwet dengan taburan ikan teri, ayam goreng Sebelum diangkat, masukkan teri medan yang sudah disiapkan sebelumnya dan juga pete goreng. Selain menu nasi liwet masih ada menu olahan nasi lainnya yang memiliki rasa tidak kalah enak dan lezat.


ads/link.txt