Mudahnya Menyajikan Nasi goreng teri cabe hijau Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri cabe hijau mudah, cepat, praktis. NASI GORENG CABE HIJAU Resep by Rudy Choirudin. Resep Nasi Bakar Teri (Sambel Teri Cabai Hijau). Panaskan minyak di dalam wajan, tumis bumbu halus.

Nasi goreng teri cabe hijau Kalau ada satu varian modern nasi goreng yang sedang populer saat ini, itulah dia nasi goreng cabe hijau. Sekarang kita bisa membuatnya di rumah kapan saja. Nasi goreng yang ditambahakan udang, bakso ikan, dan cumi, sangat susah untuk ditolak. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Nasi goreng teri cabe hijau dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri cabe hijau

  1. Menyiapkan : Nasi putih.
  2. Siapkan : Teri medan.
  3. Siapkan 5 buah : Cabe hijau.
  4. Dibutuhkan 4 buah : Bawang merah.
  5. Siapkan 2 buah : Bawang putih.
  6. Menyiapkan Sedikit : terasi.

Sesuaikan kreasi nasi gorengmu untuk dinikmati bersama keluarga dengan resep yang Endeus kasih kali ini. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #KreasiNasiGoreng. Nasi goreng unik dengan cabai hijau dan aroma daun jeruk. Potong cabai hijau dan bawang merah, kemudian gerus kasar atau proses dengan grinder. Nasi goreng hijau bisa menjadi pilihan menu sehat dan praktis yang bisa Anda coba untuk sarapan pagi.

ads/link.txt

Tahapan memasak Nasi goreng teri cabe hijau


ads/responsive.txt
  1. Haluskan semua bumbu2.
  2. Goreng terlebih dulu terinya.
  3. Lalu tumis bumbu sampai harum masukan nasi dan teri lalu daun bawang.. beri garam dan penyedap secukup nya. Tes rasa lalu hidangkan...
  4. Beri pelengkap telur mata sapi supaya semakin nikmat menyantap nasi goreng nya😊.

Tumis bawang bombay, bawang putih, dan cabai hijau besar sampai harum. Beberapa minggu lalu, kami arisan di restoran seorang teman., beberapa teman memesan menu ini "nasi goreng pete ikan teri", aku sendiri gak begitu ngefans dengan pete.tapi jadi kepingin coba. Jadi pingin masak sendiri di rumah, inilah hasilnya.yum.yum. Kali ini diberi bumbu kencur dan cabe hijau. Nah, untuk nasi goreng versi kali ini bumbunya lumayan lengkap.


ads/link.txt