Resep mudah Nasi goreng teri sosis Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Nasi goreng teri sosis mudah, enak, praktis. Bahan: - Nasi dingin - Kari bubuk - Sosis sapi - Bawang putih iris halus - Bawang merah iris - Daun bawang iris - Light soy sauce - Kecap manis - Lada bubuk. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng.

Nasi goreng teri sosis Resep Nasi Goreng Teri enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Nasi goreng teri sosis dengan 16 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi goreng teri sosis

  1. Dibutuhkan 3 piring : nasi.
  2. Siapkan 1 ons : teri nasi.
  3. Siapkan 4 buah : sosis sapi.
  4. Menyiapkan 2 butir : telur ayam.
  5. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  7. Persiapkan 2 buah : kemiri.
  8. Dibutuhkan 1 buah : terasi mama suka.
  9. Persiapkan 1 sdt : garam.
  10. Persiapkan 1 sdt : merica bubuk.
  11. Persiapkan 2 sdm : kecap manis.
  12. Menyiapkan 1 sdm : kecap asin.
  13. Menyiapkan 4 sdm : margarin.
  14. Dibutuhkan 3 sdm : bawang goreng.
  15. Dibutuhkan 1 buah : mentimun.
  16. Menyiapkan 1 buah : besar tomat merah.

Banyak foto dan resep yang antri di posting di web. Sabra ya teman-teman.karena keterbatasan tenaga dan waktu.jadi satu persatu ya. Hari ini postingnya berdasar *most wanted recipe.hihi.yang banyak di request menunya ketika aku posting foto di Ig aku. Kwetiaw Goreng Sajiku® Bumbu Nasi Goreng Rasa Ayam yang dilengkapi dengan ekstrak daging ayam, bumbu, dan rempah pilihan dapat menyempurnakan rasa kwetiaw goreng dengan cara yang praktis.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi goreng teri sosis


ads/responsive.txt
  1. Cuci teri nasi lalu tiriskan.. cuci sosis lalu buang selosongnya dan potong bulat menjadi 10 bagian, sisihkan.
  2. Kocok telur ayam lalu sisihkan.
  3. Haluskan bawang merah, putih,terasi,kemiri dan garam.
  4. Panaskan margarin lalu tumis bumbu yg sudah dihaluskan sampai harum, masukkan telur ayam yg sudah dikocok lepas.. tumis kembali hingga bumbu matang (gunakan api kecil supaya bumbu tidak gosong)..
  5. Setelah bumbu matang masukkan teri nasi dan sosis, kecap asin, kecap manis, merica bubuk lalu tumis sampai semua tercampur merata.
  6. Masukkan nasi putih, aduk hingga merata lalu masak sampai nasi meletup2.
  7. Matikan api, taburkan bawang goreng. Sebagai pelengkap bisa disajikan dengan irisan timun dan tomat.

Documents Similar To Membuat Nasi Goreng Sosis. Nasi Liwet Sosis Pilih beras pulen untuk membuat nasi dengan bumbu shoyu yang gurih enak ini. Nasi Liwet Teri Pedas Buat penyuka ikan asin dan rasa pedas, sajian nasi ini cocok sebagai pilihan. Nasi pulen yang gurih enak, dengan taburan ikan asin. Nasi Goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang sangat populer di mancanegara.


ads/link.txt