Mudahnya Membuat 09 Nasi Goreng Teri Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 09 Nasi Goreng Teri mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri enak lainnya! Membuat nasi goreng teri sangatlah mudah dan sederhana dan bahan-bahannyapun sangat sederhana. Bahan-bahannya sbb: Ikan teri Nasi putih Bawang merah Bawang putih Cabai rawit Lada bubuk, dan Garam.

09 Nasi Goreng Teri Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah. Dengan bermodalkan nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang pasti anda miliki di lemari es seperti telur ayam, sosis, sawi anda sudah bisa menyiapkan resep nasi goreng yang sederhana. Masukkan nasi putih, garam, chicken powder, aduk rata. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep 09 Nasi Goreng Teri dengan 9 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 09 Nasi Goreng Teri

  1. Siapkan 1 piring : Nasi.
  2. Persiapkan 1 genggam : teri.
  3. Dibutuhkan 7 : cabe rawit,iris.
  4. Siapkan 3 siung : bawang merah,iris.
  5. Siapkan 1 : bawang putih,iris.
  6. Menyiapkan Secukupnya : seledri dan daun bawang,iris.
  7. Menyiapkan secukupnya : Minyak.
  8. Siapkan secukupnya : Garam dan penyedap.
  9. Dibutuhkan 1 butir : telur.

Terakhir masukkan teri medan goreng dan minyak wijen. Resep: Fatmah Bahalwan Narti belum mencoba bikin nasi goreng pakai kunyit, jadi warna nasi goreng ini menjadi kuning dan terlihat cantik. Padahal, nasi goreng terbilang mudah untuk dibuat namun biasanya varian dari nasi goreng itu biasa disajikan di rumah. Kali ini ikan teri untuk menambahkan rasa asin dan untuk memberikan pelengkap selain bawang goreng dan juga sayur.

ads/link.txt

Tahapan memasak 09 Nasi Goreng Teri


ads/responsive.txt
  1. Goreng telur mata sapi, tumis bawang, cabe, daun bawang lalu masukan nasi beri garam dan penyedap lalu masukan seledri.
  2. Icip rasa dan siap disajikan.

Tapi ikan teri tidak hanya ditambahkan di atas nasi goreng saja sebagai pelengkap namun juga dicampurkan ke. Kelezatan nasi goreng teri medan ini bisa kamu buat di rumah. Meski namanya teri Medan, ikan berbentuk kecil ini justru banyak diproduksi di Lampung tepatnya di Pulau Pasaran. Dinamakan teri Medan, karena awalnya pengolahan teri ini dilakukan di Sibolga, Sumatera Utara. Dapur Ocha, Resep nasi goreng ikan teri - siapa yang tidak kenal dengan nasi goreng, selain rasanya yang enak dan terkenal lezat, saat ini dapur ocha akan memberikan tips cara membuat nasi goreng ikan teri.


ads/link.txt