Resep mudah Tumis Bayam Tauge Kacang Ijo Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Bayam Tauge Kacang Ijo mudah, gurih, praktis. Bunga kacang hijau berwarna kuning, tersusun dalam tandan, keluar pada cabang serta batang, dan dapat menyerbuk sendiri. Sewaktu muda polong berwarna hijau dan dan setelah tua berwarna hitam atau coklat. Resep Tumis Tauge sederhana, enak dan gurih apalagi bila sedikit pedas pasti akan membuat selera makan menjadi meningkat.

Tumis Bayam Tauge Kacang Ijo Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Pastikan semua bumbunya matang: irisan bawang dan cabai, baru kemudian tauge dimasukkan terakhir. Pilih tauge tangkai panjang untuk tumisan ini, bukan tauge pendek yang biasa digunakan untuk soto dan rawon. Malam Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Tumis Bayam Tauge Kacang Ijo dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Bayam Tauge Kacang Ijo

  1. Persiapkan 1 ikat : daun bayam, siangi.
  2. Persiapkan 1 genggam : tauge kacang hijau.
  3. Dibutuhkan 3 butir : bawang merah, iris.
  4. Persiapkan 2 butir : bawang putih, iris.
  5. Menyiapkan 2 buah : cabe merah, iris.
  6. Persiapkan Secukupnya : garam.
  7. Persiapkan Secukupnya : gula pasir.
  8. Menyiapkan Secukupnya : penyedap rasa.

Setelah membaca artikel diatas, anda sudah bisa membuat tumis tauge tahu dirumah sendiri, dengan hasil olahan tangan sendiri supaya kualitas bahan dan kebersihannya dapat terjaga dengan baik. Proses Cara Membuat Tumis Toge Tahu sangat mudah dan gampang juga tidak memerlukan waktu yang sangat lama, hanya sedikit waktu yang dibutuhkan untuk. Selain itu, tauge juga kaya akan protein, asam amino, mineral dan vitamin. Cara Masak Tumis Kacang Panjang Tauge Ala Dapur Nunung Bahan Bahan : - Kacang Panjang - Touge Kacang Hijau - Cabe - Tomat - Masako - Bawang Marah - Bawang Pu.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Bayam Tauge Kacang Ijo


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan yang akan digunakan.
  2. Tumis bawang merah, bawang putih, dan cabe hingga layu dan harum.
  3. Masukkan daun bayam dan tauge kacang ijo, aduk terus.
  4. Setelah agak layu, tambahkan sedikit air, masukkan garam, gula pasir, dsn penyedap rasa secukupnya. Cicipi dsn koreksi rasa.
  5. Sajikam dengan taburan bawang goreng. Selamat mencoba!.

Setiap jenis kacang yang bisa dibuat kecambah untuk dikonsumsi sebagai tambahan dalam menu atau resep memasak, namun yang paling banyak digunakan adalah tauge atau kecambah dari kacang hijau. Ibu-ibu pasti suka menambahkan tauge untuk melengkapi makanan Anda dalam keadaan mentah atau segar, karena rasanya yang manis dan gurih khas. Selain buahnya, kacang panjang mempunyai daun yang dapat diolah menjadi sayuran hijau, daun tersebut bernama lembayung. Selain dimasak dengan kuah yang banyak, ternyata sayur bayam enak juga lho kalau dibuat tumis. Nah resep sayur bayam tumis ini pas nya memang disantap dan disajikan untuk santap malam.


ads/link.txt