Resep mudah Cah Kuah BTJ (Bayam Tauge Jagung) Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cah Kuah BTJ (Bayam Tauge Jagung) mudah, gurih, praktis. Masak sayur bayam tumis tanpa kuah enak Bingung mau mengolah sayur bayam inilah refensi olahan sayur bayam mudah dan simple. #Tumisbayamenak Anabolic. Proses membuat sayur bayam jagung bening tentunya sudah bukan rahasia lagi. Cara membuatnya yang mudah serta bahan dan bumbu sederhana yang dibutuhkannya tidak akan membuat anda kesulitan.

Cah Kuah BTJ (Bayam Tauge Jagung) Jagung adalah tanaman yang masih populer ditanam di Indonesia. Jagung dibedakan menjadi tiga jenis yaitu: Jagung Komposit, Jagung Hibrida dan Jagung Transgenik. Masakan Tumis Bayam Jagung ini sering kali di sebut juga dengan sebutan Cah Bayam Jagung karena tumis dan cah sebenarnya hidangan yang sama yang disajikan dan di buat dengan cara lebih sederhana di rumah,untuk membuatnya menggunakan beberapa bahan dan jenis sayuran yang. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Cah Kuah BTJ (Bayam Tauge Jagung) dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah Kuah BTJ (Bayam Tauge Jagung)

  1. Menyiapkan 1 ikat : bayam.
  2. Persiapkan 1/2 ons : tauge.
  3. Siapkan 1 buah : jagung manis.
  4. Menyiapkan 1 buah : tomat.
  5. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  6. Siapkan 1 siung : bawah putih.
  7. Dibutuhkan 1 sdk teh : garam.
  8. Siapkan 1 sdk teh : kaldu.

Selain rasanya yang nikmat, Resep Cah Bayam Jagung Manis ini juga sehat banget, lo. Setelah tekstur jagung dirasa sudah hampir lunak atau matang, masukkan bayam yang sudah dicuci dan sedikitdirajang ke dalam kuah. Cara Mudah Membuat Sup Ayam Bayam Jagung Manis. Langkah pertama rebus potongan daging ayam dengan kuah kaldu yang sudah dibuat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cah Kuah BTJ (Bayam Tauge Jagung)


ads/responsive.txt
  1. Goreng bawang merah dan putih di wajan sampai warna kecoklatan, lalu tambahkan tomat yang sudah di potong sesuai slera lalu kasih air sekitar 1 1/2 gelas tunggu hingga mendidih.
  2. Cuci bayam yang sudah di petik dan potong jagung kecil-kecil, cuci secara bersaman dan masukan tauge.
  3. Setelah air mendidih, jangan lupa kasih garam dan kaldu ya mom, setelah itu masukan bayam jagung tauge sekitar 5 menitan lalu angkat.
  4. Siap di sajikan dan siap dinikmati selamat mencoba mom 🤗❣️.

Rebus dengan api sedang hingga daging ayam nya lunak dan matang. Angkat daging ayam nya dan taruh di tempat berbeda. Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi.


ads/link.txt