Resep mudah Ca bayam toge Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ca bayam toge mudah, yummy, praktis. Resep Ca bayam toge favorit. #SatuResepSatuPohon. Pingin nambah satu pohon lg, biar udara semakin segar. Lihat juga resep Ca bayam toge enak lainnya!

Ca bayam toge IG:@sukmawati_rs Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Tumis kangkung yang lezat seperti di rumah makan juga bisa diolah sendiri di rumah, lho. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Ca bayam toge dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ca bayam toge

  1. Siapkan 2 ikat : bayam (Rp3000).
  2. Persiapkan Segenggam : toge.
  3. Persiapkan : Bumbu iris :.
  4. Menyiapkan Secukupnya : cabe.
  5. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  7. Menyiapkan 1/2 bh : tomat.
  8. Siapkan : Bumbu pelengkap :.
  9. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  10. Persiapkan Secukupnya : kaldu bubuk.
  11. Menyiapkan Secukupnya : gula pasir.
  12. Siapkan 1 lbr : daun salam (bs dskip).
  13. Siapkan Secukupnya : lengkuas(bs dskip).

Masakan tumis atau biasa disebut Cah memang perlu cepat dalam pengolahannya karena kalau kelamaan bisa layu sayurannya. Walaupun cepat tentunya harus diperhatikan pula komposisi bumbu masaknya sehingga nantinya tumisan yang dihasilkan tidak layu serta bumbunya tetap terasa. Resep Cara Membuat Tumis Toge Tahu - Toge dengan tahu merupakan bahan masakan yang selalu bersamaan. Kedua bahan ini sudah tidak asing lagi bagi telinga kita, bahkan semua orang sudah mengenalnya sejak zaman dahulu kala. sayur kangkung juga enak jika dimasak cah seperti video ini, silahkan mencoba.

ads/link.txt

Proses memasak Ca bayam toge


ads/responsive.txt
  1. Siangi bayam, cuci, tiriskan. Cuci toge, tiriskan..
  2. Bersihkan bumbu iris. Iris tipis bawang merah, geprek bawang putih cincang halus, iris serong cabe & pitong tomat mjd 4.
  3. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang merah biarkan agak kering. Masukkan bawang putih, aduk biarkan beraroma, masukkan cabe, tomat, daun aduk biarkan tomat layu, masukkan toge, aduk rata, biarkan bbrp saat. Masukkan bayam aduk rata. Masukkan bumbu pelengkap, sedikit air, aduk rata, cek rasa. Biarkan bbrp saat, sampai kematangan yg diinginkan. Angkat. Sajikan.

Sama seperti resep sayur bayam, resep capcay sayuran atau masakan dengan sayuran hijau lainnya, waktu memasak resep tumis kangkung ini jangan terlalu lama. Secukupnya saja supaya matang tetapi jangan terlalu lembek. hal ini dilakukan untuk menjaga kandungan vitamin dan mineral dalam daun kangkungnya tidak hilang dan rusak. Lotek ini lebih mengutamakan bahan rebusan sayuran seperti kapri, bayam, toge, kangkung, dan kacang panjang. Karedok hampir sama degan lotek, karena sama-sama diguyur dengan bumbu kacang. Banyak yang salah mengira makanan karedok dengan Gado-gado dan Lotek jika baru.


ads/link.txt