Resep mudah Tumis Bayam Merah dan Tauge Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Bayam Merah dan Tauge mudah, cepat, praktis. Tumis Bayam Merah dan Tauge Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian saya terhadap teman-teman pejuang kanker payudara, saya share resep masakan sederhana ini Seperti yang kita ketahui bahwa sayur bayam ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, ini sangat baik untuk teman-teman yang sedang berjuang. Lihat juga resep Tumis BaTa (bayam tauge) enak lainnya! Setelah membaca artikel diatas, anda sudah bisa membuat tumis tauge tahu dirumah sendiri, dengan hasil olahan tangan sendiri supaya kualitas bahan dan kebersihannya dapat terjaga dengan baik.

Tumis Bayam Merah dan Tauge Sebagai panduan ketika berada di dapur, di bawah ini kami sajikan resep dan cara membuat tumis bayam taoge yang enak, gurih dan praktis. Nama Resep IG:@sukmawati_rs Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang. Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Tumis Bayam Merah dan Tauge dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Bayam Merah dan Tauge

  1. Persiapkan 1 Ikat besar : bayam merah, petik daunnya.
  2. Dibutuhkan 50 gr : tauge.
  3. Persiapkan 100 ml : air.
  4. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 3 sdm : minyak kelapa.
  6. Siapkan Secukupnya : garam.

Pastikan semua bumbunya matang: irisan bawang dan cabai, baru kemudian tauge dimasukkan terakhir. Pilih tauge tangkai panjang untuk tumisan ini, bukan tauge pendek yang biasa digunakan untuk soto dan rawon. Sajikan 🔸🔸🔸🔸 Tumis toge tahu Bahan"nya : Tahu Toge Bumbu : Daun bawang Bawang merah Bawang putih Cabe merah Tomat.. Resep Sup Tahu Tauge Yang Mudah dan Praktis Tanpa Ribet - Duration:.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis Bayam Merah dan Tauge


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan yang diperlukan.
  2. Cincang kasar bawang putih.
  3. Panaskan minyak kelapa, tumis bawang putih sampai harum.
  4. Tambahkan bayam merah, tauge dan air. Kemudian tambahkan garam secukupnya, aduk rata. Masak sebentar saja agar sayur tidak over cook. Koreksi rasa. Jika sudah pas, matikan kompor. Tumis Bayam Merah dan Tauge siap disajikan.

Resep Tumis Tauge sederhana, enak dan gurih apalagi bila sedikit pedas pasti akan membuat selera makan menjadi meningkat. Tumisan yang biasa lebih keren bila disebut sebagai Cah Tauge ini memang cocok bila dijadikan sebagai menu makan siang karena penyajiannya yang cepat dan tidak memakan waktu yang lama. Angkat tauge yang sudah dicuci dan tiriskan air cuciannya. Cara membuat Tumis Tauge Sederhana: Setelah tauge dibersihkan dan dicuci, selanjutnya, kita akan panaskan minyak goreng diatas wajan sedikit saja dan tunggu hingga minyak benar-benar panas. Kemudian, tumsi bawang putih bersama dengan jahe hingga harum dan layu.


ads/link.txt