Resep mudah Tumis bayam campur tauge dan wortel Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis bayam campur tauge dan wortel mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Tumis bayam campur tauge dan wortel enak lainnya! Lihat juga resep Tumis bayam campur tauge dan wortel enak lainnya! Lihat juga resep Tumis Sayur Tinggi Protein (Wortel, Toge, Tempe dan Buncis) enak lainnya!

Tumis bayam campur tauge dan wortel Proses Cara Membuat Tumis Toge Tahu sangat mudah dan gampang juga tidak memerlukan waktu yang sangat lama, hanya sedikit waktu yang dibutuhkan untuk. Lihat juga resep Tumis BaTa (bayam tauge) enak lainnya! Lihat juga resep Tumis Bayam Jagung Wortel enak lainnya! Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Tumis bayam campur tauge dan wortel dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis bayam campur tauge dan wortel

  1. Dibutuhkan 1 ikat : bayam.
  2. Persiapkan 1 bh : wortel ukuran sedang, potong".
  3. Menyiapkan 100 gr : tauge.
  4. Siapkan 3 siung : bawang merah, iris.
  5. Siapkan 3 siung : bawang putih, geprek lalu cincang.
  6. Siapkan 2 bh : cabe burung merah, iris.
  7. Siapkan : Garam.
  8. Persiapkan : Gula.
  9. Dibutuhkan : Penyedap rasa, secukupnya nya sesuai selera.

Resep dan Cara Membuat Tumis Bayam Taoge yang Praktis, Enak dan Gurih Aneka Resep Sayur dan Tumis Bayam Bayam adalah sayuran yang sudah tidak asing lagi didengar ditelinga, keberadaannya yang mudah dijumpai dan kandungan gizinya yang kaya membuat sayur hijau ini menjadi populer di tengah-tengah masyarakan. Tumis bawang nerah dan bawang putih hingga layu. Tambahkan cabe rawit, lengkuas dan daun salam. Beri sedikit air lalu masukkan wortel.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis bayam campur tauge dan wortel


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih sayuran, tiriskan.
  2. Tumis bawang hingga wangi masukan juga cabe tumis sebentar.
  3. Lalu masukan wortel, bayam, dan juga tauge.
  4. Tambahkan gula, garam, dan penyedap rasa sesuai selera.
  5. Masak hingga matang,,.
  6. Tumis bayam siap di sajikan.

Masukkan tauge dan bumbui dengan garam, saos tiram, lada bubuk, kecap manis. Tumis wortel dan taoge sudah selesai dibuat. Sajikan dan santap tumisan yang satu ini ketika masih dalam keadaan hangat. Santap pula bersama dengan nasi putih hangat. Itulah resep dan cara membuat tumis wortel dan taoge.


ads/link.txt