Gampangnya Menyajikan Tumis bayam tauge ikan asin Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis bayam tauge ikan asin mudah, mantul, praktis. Selamat datang kembali di channel Cooking With Mami Tempat berbagi resep masakan sehari-hari Semoga bermanfaat untuk kalian yang mau. Cara Memasak: - Goreng ikan asin sampai kering, sisihkan Panaskan minyak goreng, tumis bumbu iris sampai harum Masukkan tauge, tambahkan garam, kaldu jamur & merica Masukkan ikan asin yg sudah. Kali ini kita mau share salah satu menu tumisan yang biasa kita jumpai di resto-resto. yaitu Tauge Tumis Ikan Asin.

Tumis bayam tauge ikan asin Rudy Sahabat Tumis Taoge Ikan Asin. Tauge Ikan Asin Ditambah Telor Asin Apa Rasanya Ya. Tumis #Taoge Kali ini kami akan meyuguhkan menu Tumis Taoge ikan asin yang Krenyes, lezat, hanya dengan bumbu. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Tumis bayam tauge ikan asin dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis bayam tauge ikan asin

  1. Dibutuhkan : Ikan asin potong dadu goreng lalu sisihkan.
  2. Menyiapkan : Bayam.
  3. Dibutuhkan : Tauge.
  4. Siapkan : Minyak goreng.
  5. Siapkan : Bawang merah iris tipis.
  6. Menyiapkan : Bawang putih iris tipis.
  7. Siapkan : Cabe merah keriting iris tipis.
  8. Dibutuhkan secukupnya : Air.
  9. Siapkan : Gula.
  10. Dibutuhkan : Garam.
  11. Dibutuhkan : Bumbu penyedap.

Penggemar ikan asin tentu kenal dengan ikan asin jambal roti. Ikan ini dikenal awet karena pengolahannya yang dilakukan dengan cara penggaraman dan pengeringan. Ikan ini jadi favorit karena dagingnya yang empuk tapi juga renyah. Masukkan tahu kuning, tauge, dan kucai, aduk rata.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis bayam tauge ikan asin


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah bawangbputih dan cabe merah keriting hingga harum.
  2. Masukkan bayam, aduk sebentar.
  3. Lalu tambahkan air, gula garam dan bumbu penyedap, cek rasa.
  4. Kemudian masukkan ikan asin dan tauge, aduk sebentar angkat dan sajikan.

Hidangkan kelezatan tumis tauge sederhana yang enak, lezat dan mudah. Sajian ini selain nikmat juga baik untuk kesehatan, terutama pencernaan karena kandungan serat didalamnya yang Penasaran seperti apa cara membuat tumis tauge sederhana? Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang. Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Pastikan semua bumbunya matang: irisan bawang dan cabai, baru kemudian tauge dimasukkan terakhir.


ads/link.txt