Resep mudah Cah taoge Jayem (jagung bayem) Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cah taoge Jayem (jagung bayem) mudah, gurih, praktis. Cah taoge Jayem (jagung bayem) Malfin Shayna. Cara Memasak Tumis/Cah Bayam dan Jagung yang Enak dan Bergizi Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis/Cah Bayam dan Jagung. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu siangi bayam yang telah anda siapkan.

Cah taoge Jayem (jagung bayem) Lihat juga resep Ca bayam toge enak lainnya! Proses membuat sayur bayam jagung bening tentunya sudah bukan rahasia lagi. Cara membuatnya yang mudah serta bahan dan bumbu sederhana yang dibutuhkannya tidak akan membuat anda kesulitan. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Cah taoge Jayem (jagung bayem) dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cah taoge Jayem (jagung bayem)

  1. Dibutuhkan 2 buah : jagung (potong2 biarkan tetap bulat).
  2. Dibutuhkan 1 genggam : tauge.
  3. Persiapkan 1 ikat : bayam (petik2).
  4. Menyiapkan 1 buah : tomat (potong).
  5. Menyiapkan 2 siung : bawang putih (iris2).
  6. Persiapkan 2 : siung bawang merah (iris2).
  7. Menyiapkan secukupnya : Garam & royco.
  8. Dibutuhkan 200 cc : air (secukupnya).
  9. Persiapkan 2 sdm : minyak goreng.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan resep dan cara membuat/memasak sayur bayam jagung bening yang enak, sederhana dan sehat khusus untuk anda. Lihat juga resep Tumis bayam masak pedas enak lainnya! Ca bayem jagung manis. bayem oyot/akar, jagung manis, bawang putih, garam, merica bubuk, kaldu instan, air Ibu Meishy. Oseng Jagung Manis. bebas brp aja; Yang ini makan siang ayah sama ibu Dita Hediati.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cah taoge Jayem (jagung bayem)


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, setelah panas masukkan bawang2nya. Setelah wangi masukkan jagung, tauge dan bayamnya dan masukkan airnya sekalian (msk tutup sebentar agar cepat matang..
  2. Terakhir masukkan tomat, garam dan royco. Diaduk lagi sebentar, setelah matang angkat dan siap dihidangkan.
  3. Cocok dimakan bersama ayam& tempe goreng & sambal tentunya. Nyam nyam nyam 😋👌.

Namun, selain kedua bahan tersebut anda pun bisa menggantinya dengan sayuran hijau yang kaya akan zat besi yakni bayam. Untuk sebagian orang sayur bobor bayam ini mungkin sudah tidak asing lagi di dengar ditelinga dan mungkin juga sering dijadikan menu santap sehari-hari. Kategori ini terdiri dari aneka resep sayur dan tumis bayam yang bisa dengan mudah anda buat di rumah. Resep yang ada di dalamnya diharapkan mampu memperkaya resep masakan yang anda miliki, sehingga dengan begitu anda tidak akan kebingungan memilih menu makan yang enak namun sehat untuk disajikan di meja makan. Lihat juga resep Tumis toge oncom pedas enak lainnya!


ads/link.txt