Cara Memasak Tumis Bayam Tauge Tahu Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis Bayam Tauge Tahu mudah, gurih, praktis. Assalaamu' alaikum wr.wb Apa khabar bunda bunda semua? Tumis Tauge, Tahu Dan Bayam Hai semuanya ! Divideo kali ini aku mau ngasih tau kalian salah satu ide kreatif buat mengolah.

Tumis Bayam Tauge Tahu Tumis bawang merah, putih, cabe, terasi, daun bawang sampai harum. Hidangkan kelezatan tumis tauge sederhana yang enak, lezat dan mudah. Sajian ini selain nikmat juga baik untuk kesehatan, terutama pencernaan karena kandungan Angkat tauge yang sudah dicuci dan tiriskan air cuciannya. Hai Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Tumis Bayam Tauge Tahu dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Bayam Tauge Tahu

  1. Persiapkan 2 ikat : bayam.
  2. Dibutuhkan 1/2 bungkus : tauge (sesuai selera).
  3. Menyiapkan 2 buah : tahu, potong dadu, goreng.
  4. Menyiapkan : πŸ’ Bumbu iris :.
  5. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  7. Dibutuhkan 1 buah : cabe merah.
  8. Persiapkan 1 sdm : saus tiram.
  9. Siapkan : Garam.
  10. Persiapkan : Gula.

Cara membuat Tumis Tauge Sederhana: Setelah tauge dibersihkan dan dicuci. Bayam banyak sekali gizinya , jadi tidak ada salahnya untuk mencoba resep tumis bayam dengan tambahan tahu ini buat keluarga. Tumis Tauge, Tahu Dan Bayam ΠΎΡ‚ : Briliana Wulan Fariska Resep Masakan Rumahan Simple. Tumis Tauge, Tahu Dan Bayam Hai semuanya ! tumis kangkung tumis buncis tumis bayam tumis kacang panjang tumis labu siam tumis hyannis tumis sayur tumis jamur tumis.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis Bayam Tauge Tahu


ads/responsive.txt
  1. Petik bayam, cuci hingga bersih. Siangi tauge, cuci bersih..
  2. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu iris hingga wangi, masukkan tahu yg sdh di goreng dan tauge, aduk rata. Tambahkan saus tiram, garam, gula, koreksi rasa..
  3. Masukkan bayam, aduk2 hingga agak layu sedikit, lalu matikan kompor. Tumis siap disajikan..

Sayur Tumis Tauge tahu ( tahu bisa juga di goreng setengah matang terlebih dahulu) Sesuai permintaan dari bunda bunda. Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang. Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Tumis bayam jagung tahu cocok sebagai pelengkap dan kaya nutrisi. Jangan lewatkan untuk memasak menu sehat ini.


ads/link.txt