Resep mudah Tumis bayam dan tauge💞 Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis bayam dan tauge💞 mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Tumis BaTa (bayam tauge) enak lainnya! Lihat juga resep Tumis pedas Bayam + Toge enak lainnya! Tumis bayam tauge ini patut anda buat di rumah karena proses membuatnya sangat sederhana sekali.

Tumis bayam dan tauge💞 Selengkapnya http://selerasa.com/resep-dan-cara- membuat-tumis-bayam-taoge-yang-praktis-enak-dan-gurih Bayam bisa dengan mudah diolah menjadi berbagai jenis masakan. Dapur Umami - Tauge Tahu Spesial Dapur Umami. Setelah membaca artikel diatas, anda sudah bisa membuat tumis tauge tahu dirumah sendiri, dengan hasil olahan tangan sendiri supaya kualitas bahan dan kebersihannya dapat terjaga dengan baik. Sore Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Tumis bayam dan tauge💞 dengan 16 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis bayam dan tauge💞

  1. Persiapkan 100 gram : tauge cuci bersih.
  2. Persiapkan 1 ikat : bayam.
  3. Siapkan 1 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 2 siung : bawang merah.
  5. Menyiapkan 1 buah : cabe merah besar.
  6. Persiapkan 3 buah : cabe merah kecil.
  7. Menyiapkan 1 buah : tomat.
  8. Menyiapkan 1 lembar : daun jeruk.
  9. Menyiapkan 1 iris : lengkuas.
  10. Siapkan 1 iris : jahe.
  11. Menyiapkan 1/2 sdt : saus tiram.
  12. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis.
  13. Dibutuhkan 1/2 sdt : garam.
  14. Siapkan secukupnya : penyedap rasa.
  15. Dibutuhkan secukupnya : air.
  16. Persiapkan 2 sdm : minyak goreng untuk menumis.

Proses Cara Membuat Tumis Toge Tahu sangat mudah dan gampang juga tidak memerlukan waktu yang sangat lama, hanya sedikit waktu yang dibutuhkan untuk. Selanjutnya, angkat tauge dari tempat cucian dan bersihkan dengan merata. Angkat tauge yang sudah dicuci dan tiriskan air cuciannya. Cara membuat Tumis Tauge Sederhana: Setelah tauge dibersihkan dan dicuci, selanjutnya, kita akan panaskan minyak goreng diatas wajan sedikit saja dan tunggu hingga minyak benar-benar panas.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis bayam dan tauge💞


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih tauge dan bayam.
  2. Rajang semua bumbu.
  3. Tumis semua bumbu kecuali garam,saus tiram,kecap,penyedap rasa hingga harum.
  4. Masukkan bayam,lalu tambahkan air kemudian tunggu hingga mendidih.
  5. Tambahkan garam,saus tiram,kecap,dan penyedap rasa.
  6. Masukkan tauge,tunggu hingga matang,selesai.

Resep Tumis Tauge sederhana, enak dan gurih apalagi bila sedikit pedas pasti akan membuat selera makan menjadi meningkat. Tumisan yang biasa lebih keren bila disebut sebagai Cah Tauge ini memang cocok bila dijadikan sebagai menu makan siang karena penyajiannya yang cepat dan tidak memakan waktu yang lama. IG:@sukmawati_rs Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang. Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Pastikan semua bumbunya matang: irisan bawang dan cabai, baru kemudian tauge dimasukkan terakhir.


ads/link.txt