Mudahnya Membuat Tumis Bayam Jagung Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis Bayam Jagung mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Tumis bayam masak pedas enak lainnya! Lihat juga resep Tumis Bayam Jagung Wortel enak lainnya! Jangan lupa di like dan Subscribe ya.

Tumis Bayam Jagung Resep tumis bayam ini kami tambahkan juga didalamnya berupa potongan tahu dan jagung manis sehingga nantinya hasilnya jadi lebih lengkap baik variasi kandungan manfaat sayur serta terasa enak karena memiliki perpaduan serasi. Akan tetapi kalau mau masak tumis bayam lebih sederhana dan praktis maka kedua bahan resep tersebut dapat diabaikan alias tidak digunakan. Resep Tumis Bayam Jagung Tahu, Menu Pelengkap dengan Nutrisi yang Lengkap. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Tumis Bayam Jagung dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Bayam Jagung

  1. Menyiapkan 1 ikat : bayam.
  2. Siapkan 2 Bongkol : sedang Jagung Manis.
  3. Siapkan 1 Genggam : tauge.
  4. Dibutuhkan : Bakso.
  5. Menyiapkan : Bakso ikan.
  6. Siapkan : Bakso kepiting.
  7. Dibutuhkan : Bumbu halus.
  8. Menyiapkan : Bawang merah.
  9. Siapkan : Bawang putih.
  10. Persiapkan : Saus.
  11. Siapkan : Saos tiram.
  12. Menyiapkan : Kecap manis.
  13. Menyiapkan : Gula garam lada totole.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Tumis bayam jagung tahu cocok sebagai pelengkap dan kaya nutrisi. Jangan lewatkan untuk memasak menu sehat ini. Sajikan sayur bayam jagung bening ini dalam keadaan hangat.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis Bayam Jagung


ads/responsive.txt
  1. Rebus jagung yg sudah di pipil, setelah matang 5- 10 sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus hingga wangi, masukan bahan saus aduk sampai tercampur rata cek rasa.
  3. Masukan para bakso aduk sebentar hingga hampir Mateng kalo aku baksonya bisa agak mengembang,.
  4. Masukin para sayur, jagung, tauge, cabe... Aduk pake api besar, sampai sayur agak layu.. done.

Untuk lebih nikmat anda bisa menyantapnya bersama dengan nasi hangat, tempe, tahu, kerupuk atau sambal. Itulah resep dan cara memasak/membuat sayur bayam jagung bening yang enak, sederhana dan sehat. Masakan mudah dan praktis untuk inspirasi menu sehari-hari. #tumisan #masakan #homemade #bayam #jagung #sehat. Selain dimasak dengan kuah yang banyak, ternyata sayur bayam enak juga lho kalau dibuat tumis. Nah resep sayur bayam tumis ini pas nya memang disantap dan disajikan untuk santap malam.


ads/link.txt