Mudahnya Membuat Tumis toge Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis toge mudah, cepat, praktis. tumis toge tahu siap untuk disantap; Setelah membaca artikel diatas, anda sudah bisa membuat tumis tauge tahu dirumah sendiri, dengan hasil olahan tangan sendiri supaya kualitas bahan dan kebersihannya dapat terjaga dengan baik. Lihat juga resep Tumis Udang Saus tiram Pedas Mix Toge enak lainnya! Tumis toge tahu Bahan"nya : Tahu Toge Bumbu : Daun bawang Bawang merah Bawang putih Cabe merah Tomat.

Tumis toge Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Pastikan semua bumbunya matang: irisan bawang dan cabai, baru kemudian tauge dimasukkan terakhir. Pilih tauge tangkai panjang untuk tumisan ini, bukan tauge pendek yang biasa digunakan untuk soto dan rawon. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Tumis toge dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis toge

  1. Menyiapkan 300 gram : toge.
  2. Dibutuhkan 10 batang : buncis.
  3. Siapkan 1 buah : buncis.
  4. Dibutuhkan 1 genggam : bayam.
  5. Dibutuhkan : Bumbu:.
  6. Menyiapkan 1/2 siung : bombay.
  7. Persiapkan 2 siung : bawput.
  8. Dibutuhkan 2 buah : chili merah besar.
  9. Persiapkan 2 buah : chili padi.
  10. Persiapkan Secukupnya : garam dan kaldu bubuk.
  11. Dibutuhkan 150 ml : air.

Resep Tumis Tauge sederhana, enak dan gurih apalagi bila sedikit pedas pasti akan membuat selera makan menjadi meningkat. Tumisan yang biasa lebih keren bila disebut sebagai Cah Tauge ini memang cocok bila dijadikan sebagai menu makan siang karena penyajiannya yang cepat dan tidak memakan waktu yang lama. Lihat juga resep Tumis toge+tahu pedas enak lainnya! Pengen bisa rajin bikin dan makan sayuran.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis toge


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bumbu dan bahan.cuci bersih dan tiriskan..
  2. Potong dan iris2 bumbu..
  3. Tumis bumbu hingga harum bau..
  4. Masukkan buncis dan wortel. Kemudian masukkan air. Masak hingga layu. Tambahkan garam dan kaldu bubuk..
  5. Lalu masukkan tauge kemudian bayam. Masak hingga layu juga. Aduk rata dan cicipi rasanya lalu hidangkan..

Kebetulan memang ada stok tumis jamur, air rebusan tulang dan teri medan di rumah, jadi tinggal nambahin aja. Jadilah tumis toge mudah, murah dan sehat tentunya. Resep 'tumis toge menu promil' paling teruji. meta sakina. Goreng tahu yg sudah di ptong dadu, lalu sisih kan. Resep Cara Membuat Tumis Toge Enak Lezat - Tumis toge adalah salah satu resep mudah yang bisa anda coba di rumah.


ads/link.txt