Cara Menyajikan Bayam tumis Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bayam tumis mudah, nikmat, praktis. Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Tumis Bayam Sederhana Super Enak dan Praktis. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Tumis bayam bisa diolah dengan variasi bumbu serta … Oseng bayam merah tumis air campur telur merupakan hidangan bergizi yang bisa anda sajikan di meja makan sebagai menu santap.

Bayam tumis Saatnya mencoba resep tumis ayam kemangi yang sangat mudah. Bayam banyak sekali gizinya , jadi tidak ada salahnya untuk mencoba resep tumis bayam dengan tambahan tahu ini buat keluarga. Itung itung sebagai menu variasi buat keluarga tercinta. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Bayam tumis dengan 5 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bayam tumis

  1. Dibutuhkan 1/2 ikat : bayam.
  2. Persiapkan secukupnya : Cambah.
  3. Menyiapkan : Bawang merah.
  4. Menyiapkan : Bawang putih.
  5. Siapkan secukupnya : Air dan minyak.

Ayam tumis adalah masakan yang sehat, enak, dan bisa dibuat dengan cepat. Masakan ini juga cocok untuk disajikan untuk seorang atau untuk satu keluarga. Tumis bayam jagung tahu cocok sebagai pelengkap dan kaya nutrisi. Sekarang, hampir tidak ada alasan lagi untuk menunda memasak menu sehat yang mudah seperti Tumis Bayam Jagung Tahu ini.

ads/link.txt

Step by Step memasak Bayam tumis


ads/responsive.txt
  1. Bayam di putik2(potong) daun dan batang nya, untuk batang nya jangan ampe ke-tua-an ya 😊, lalu cuci bersih, juga cuci cambahnya... kalau saya disini pake cambah 2 ribu itu udah banyak bisa sepiring.
  2. Iris bawang merah dan putih, tumis diwajan yang udah diberi minyak....
  3. Masukkan cambah, lalu air sedikit demi sedikit smpai secukupnya ya gengs... kalau cambah udah agak mateng kita masukkan bayam nya....
  4. Kasih penyedap dan vetsin, kalau mau ada pedes2 nya gitu bisa ditambahin merica bubuk atau diirisin ma lombok. Disini saya ga pake karena kelupaan beli 🤭😅... aduk sambil cek rasa ya.. kalau udah sedepp, matikan kompor nya..siap disajikan....

Nah resep sayur bayam tumis ini pas nya memang disantap dan disajikan untuk santap malam. Paling hanya berbeda beberapa bahan di bumbu sayur bayam tumis yang disesuaikan dengan. Pastinya sampai bisa bikin si kecil jadi doyan makan sayur. Resep tumis hati ayam kecap dimasak enak dengan bumbu sederhana. Tumis bayam sangat baik buat menu makanan ibu hamil dan menyusui karena kandungan zat besi dan kalsium di dalamnya.


ads/link.txt