Resep mudah Tumis bayam merah Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis bayam merah mudah, cepat, praktis. Tumis Bayam Merah dan Tauge Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian saya terhadap teman-teman pejuang kanker payudara, saya share resep masakan sederhana ini Seperti yang kita ketahui bahwa sayur bayam ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, ini sangat baik untuk teman-teman yang sedang berjuang. Lihat juga resep Tumis Bayam Merah Putih enak lainnya! Halo semua seantero perdapuran, sudah tau mau masak apa siang ini?

Tumis bayam merah Resepi Sayur Bayam Tumis Air yang cukup mudah dan juga sangat berkhasiat. Untuk resepi ini Che Nom gunakan udang segar, tapi boleh juga digantikan dengan ikan bilis atau udang kering. Sayur yang dimasak sebegini sememangnya membuka selera dan cukup sedap walaupun cuma dimakan bersama lauk seperti ikan mahupun ayam goreng sahaja. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Tumis bayam merah dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis bayam merah

  1. Menyiapkan 1 ikat : bayam merah.
  2. Persiapkan 1 ons : cambah kedelai.
  3. Dibutuhkan 1 bji : tahu cina.
  4. Dibutuhkan 4 siung : kecil bawang putih.
  5. Siapkan 2 siung besar : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 7 bh : cabai rawit (sesuai selera).
  7. Dibutuhkan 1 sdt : garam.
  8. Persiapkan 1 sdm : gula.
  9. Dibutuhkan 1 sdt : masako.
  10. Menyiapkan secukupnya : margarin.

Resep tumis bayam ini kami tambahkan juga didalamnya berupa potongan tahu dan jagung manis sehingga nantinya hasilnya jadi lebih lengkap baik variasi kandungan manfaat sayur serta terasa enak karena memiliki perpaduan serasi. Akan tetapi kalau mau masak tumis bayam lebih sederhana dan praktis maka kedua bahan resep tersebut dapat diabaikan alias tidak digunakan. Tumis bayam merah sangat cocok disajikan untuk anak-anak anda ataupun keluarga anda yang lainnya. Tidak telalu panjang lbar untuk bahasan kali ini, langsung saja kita buat resepnya berikut ini.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis bayam merah


ads/responsive.txt
  1. Siangi/potong2 bayam merah. Cuci bersih.
  2. Potong dadu tahu cina. Cuci bersih kecambah.
  3. Geprek bawang putih. Iris bawang merah dan cabai..
  4. Panaskan wajan, tuang margarin. Setelah itu tumis bumbu bawang putih, merah dan cabai..
  5. Masukkan gula, garam, dan penyedap rasa. Setelah itu masukkan taoge, dan bayam. Aduk rata, setelah itu masukkan tahu. Jangan terlalu lama ya moms,,,. Cukup 5 menit..
  6. Happy cooking moms,,,😍😍.

S o a l r a s a , m e n u p r a k t i s s a t u i n i e n g g a k b a k a l b i k i n l i d a h k e c e w a. Sayur Bayam Merah Tumis Air ni orang panggil sayur masak bening. Biasanya kalau ada masalah tak cukup darah, mata rabun eloklah makan sayur bayam merah. Sebelum ini Kak Bell dah pernah kongsi resepi bayam tumis air ni. Untuk kali ni memang buat semudah yang mungkin ye.


ads/link.txt