Resep mudah Ayam Orak Arik Kecap anak kos Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ayam Orak Arik Kecap anak kos mudah, mantul, praktis. Selain lebih murah, kamu juga bisa hidup lebih sehat.. - Setengah sdt kaldu bubuk rasa ayam. Masukkan udang tumis sebentar, masukkan sawi pokcoy tumis lagi. Kemudian tumis hingga harum, tambahkan telur, nasi, kecap manis dan kecap asin serta bumbu penyedap.

Ayam Orak Arik Kecap anak kos Resep Sarden Orak Arik Telur Ala anak Kos Rachmi Fee.. Cara Memasak Ayam Kecap Pedas Manis Mudah dan Praktis. Jgan lupa subscribe ya like and share. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Ayam Orak Arik Kecap anak kos dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ayam Orak Arik Kecap anak kos

  1. Siapkan 2 potong : ayam.
  2. Siapkan 1/4 siung : bawang bombay.
  3. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 2 siung : bawang merah.
  5. Dibutuhkan 2 buah : cabai.
  6. Siapkan 1 buah : kemiri.
  7. Siapkan 2-3 sdm : kecap manis.
  8. Siapkan 1 sachet : tepung bumbu serbaguna.
  9. Persiapkan Secukupnya : garam.
  10. Siapkan Secukupnya : penyedap rasa.

Soto Ayam (ala anak kos) enak lainnya! Lihat juga resep Orak Arik Telur dan Oat Ala Ewo - Dish Simpel Anak Kosan enak lainnya! Resep Masakan Anak Kos Sederhana - Tumis Kol Telur Orak Arik @tulisresep. Nah, untuk resep masakan anak kos sederhana yang satu ini, Anda juga bisa membuatnya dengan bahan seadanya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ayam Orak Arik Kecap anak kos


ads/responsive.txt
  1. Potong ayam kecil-kecil menjadi beberapa bagian, baluri dengan tepung bumbu serbaguna lalu goreng pada minyak panas dan tiriskan.
  2. Haluskan bawang putih, bawang merah, dan kemiri. Tambahkan garam. Iris bawang bombay dan cabai.
  3. Panaskan 3 sdm minyak, tumis bombay dan cabai hingga harum, masukkan bumbu halus.
  4. Masukkan ayam tepung dan ditumis. Masukan kecap dan penyedap rasa. Cek rasa.
  5. Ayam orak arik kecap siap dihidangkan.

Cara masaknya praktis dan tidak terlalu menyita banyak waktu. Soal rasa tentu saja dijamin enak. Yuk simak resep lengkapnya di bawah ini. - Tumis telur orak arik, sisihkan - Tumis bumbu sampai wangi, masukkan makaroni dan bahan lain, beri kecap manis, kaldu bubuk, garam, dan gula. - Tes rasa dan tumis sebentar, angkat, sajikan. Masakan Anak Kos - Anak kos adalah anak rantau yang jauh dari keberadaan orang tua, jauh dari orang tua, dan juga jauh dari pantauan orang tua. Oleh karena itu, sebagai anak kos haruslah bisa mandiri, dan janganlah manja.


ads/link.txt