Resep mudah Orak arik kecap Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak arik kecap mudah, yummy, praktis. ORAK ARIK TELOR KECAP Simple ,mudah ,dan juga lezaaat Bahan : -Telor -Kecap Dijamin enakkk :) Like and subscribe yaaa ♡ #orakarik #orakariktelor #telorkecap. Mirip orak arik telur tapi dengan sentuhan jahe dan kecap manis, Indonesia banget ;-). Jika anda ingin variasi lain dari Orak Arik.

Orak arik kecap Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. NOVA.id - Untuk memulai hari, kita membutuhkan sarapan yang sehat. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Orak arik kecap dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik kecap

  1. Dibutuhkan : Kubis (saya pakai sekitar 6 lembar karena hanya untuk saya sendiri).
  2. Persiapkan 1 butir : telur.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Siapkan 1 siung : bawang putih.
  5. Siapkan : Garam.
  6. Siapkan 1 sdt : Kecap.
  7. Siapkan : Bumbu masak (saya pakai masako sapi).
  8. Siapkan : Minyak goreng.

Selain itu, kita juga harus pandai menentukan menu sarapan yang pas dan mengenyangkan. Kecap Sedaap terbuat dari kedelai kualitas terbaik yang diproduksi dan dikemas secara higienis. Tambahkan Kecap Sedaap supaya rasanya lebih lezat dan momen makan bersama keluarga di. Rekomendasi menu hari ini dari Fimela ini akan menginspirasimu.

ads/link.txt

Proses memasak Orak arik kecap


ads/responsive.txt
  1. Cuci kol dan iris tipis tipis.
  2. Haluskan bawang merah dan bawang putih. Tambahkan garam sedikit saja agar mempermudah menghaluskan bumbu (saya menggunakan cobek)..
  3. Panaskan minyak. Masukkan bumbu yang sudah dihaluskan. Aduk terus hingga bumbu matang.
  4. Sisihkan sedikit di pinggir, lalu masukkan telur dan orak arik hingga telur agak matang. Campurkan telur dan bumbu..
  5. Masukkan kol dan aduk hingga agak layu. Tambahkan kecap dan bumbu masak. Aduk terus hingga matang. (Jika suka agak berkuah boleh ditambahkan air sedikit). Selesai..

Telur orak-arik (bahasa Inggris: scrambled eggs) adalah makanan yang terbuat dari telur (biasanya telur ayam) diaduk atau dikocok bersama dalam wajan atau penggorengan saat dipanaskan dengan lembut, biasanya ditambahkan garam, mentega, dan bahan lainnya yang bervariasi. Последние твиты от Orak Arik (@OrakArik). Tebak kata yang hurufnya sudah diacak. Siapa yang paling cepat menjawab dapat point tertinggi. Bagi sobat yang penasaran dengan cara mudah membuat orak arik sayur berikut sajian lengkanya untuk sobat semua. Cara membuat orak arik: Panaskan minyak terlebih dahulu dalam wajan.


ads/link.txt