Mudahnya Memasak Tahu telor orak arik masak kecap Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tahu telor orak arik masak kecap mudah, nikmat, praktis. Masakan oseng-oseng mudah dan praktis, resep tumis tahu orak arik telur bisa menambah referensi dalam cara memasak tahu yang enak. Apabila sudah terlalu sering menggunakan pemakaian kecap manis, tumis tahu telur saus teriyaki mampu memberikan variasi cita rasa pada menu makan rumahan yang sederhana. Lihat juga resep Orak arik tahu telur enak lainnya!

Tahu telor orak arik masak kecap Orak-arik telur yang dicampur dengan tahu sangat mudah untuk dimasak. Waktu yang dibutuhkan untuk memasak juga cukup singkat. Makanya kuliner ini cocok buat menu sarapan sehat. Sore Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Tahu telor orak arik masak kecap dengan 10 bahan dan 9 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tahu telor orak arik masak kecap

  1. Persiapkan 1 balok kecil : tahu.
  2. Persiapkan 1 butir : telur.
  3. Siapkan : Gula.
  4. Siapkan : Garam.
  5. Dibutuhkan : Kecap.
  6. Menyiapkan : Saus tiram.
  7. Persiapkan : Cabe rawit.
  8. Siapkan : Air.
  9. Menyiapkan 2 siung : bawang merah.
  10. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.

Adapun jenis tahu yang digunakan adalah tahu putih yang memilki tekstur lembut. Selain telur ayam, Anda juga bisa menggunakan telur bebek. Soal cita rasa, tentunya sama sedapnya dengan resep daging goreng mentega bumbu. Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya!

ads/link.txt

Proses memasak Tahu telor orak arik masak kecap


ads/responsive.txt
  1. Potong tahu kotak - kotak. Lalu goreng hingga matang. Sisihkan.
  2. Goreng telor orak arik. Sisihkan.
  3. Iris bawang merah, bawang putih dan cabe rawirTumis bawang merah dan bawang putih hingga halus.
  4. Masukkan tahu dan telur.
  5. Masukkan cabe rawit.
  6. Tambahkan air.
  7. Masukkan gula, garam, kecap dan saus tiram.
  8. Icipi.
  9. Masakan siap dihidangkan.

Hidangan telur yang satu ini selain praktis dibuat, juga sangat sehat. Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Jadi, anda bisa langsung memasak dalam jumlah banyak. Cara Membuat Resep ORAK ARIK TELUR MASAK KECAP Rasa dan penampilan telur yang dimasak orak-arik ini terlihat berbeda dari orak-arik yang biasa kita buat dan kita sajikan. Selain menggunakan telur bebek yang menjadi berbeda adalah penggunaan kecap manis untuk sajian ini.


ads/link.txt