Resep mudah Putih telur orak arik masak kecap Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Putih telur orak arik masak kecap mudah, yummy, praktis. Putih telur orak arik masak kecap. lagi dan lagi diksh putih telur bnyk oleh tetangga,x ini dimasak sprti ini dan alhamdulilah anakku ska Bunda Ais. Lihat juga resep Orak Arik Telur Ayam Kampung enak lainnya! Pada video kali ini, kami akan memasak #Tumis #Sawi Putih Orak Arik Telur. #MasakSimpel ga pake drama, dan yang pasti semua suka.

Putih telur orak arik masak kecap Lebih sedap, kamu bisa mencoba bikin telur orak-arik. Gak bakal bosan, kamu bisa masak telur orak-arik mayonnaise, telur orak-arik kecap, dan telur orak-arik pedas. Dan berikut dibawah ini ada beberapa resep telur orak-arik dan cara membuatnya. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Putih telur orak arik masak kecap dengan 5 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Putih telur orak arik masak kecap

  1. Menyiapkan secukupnya : putih telur.
  2. Menyiapkan 1/2 : bawang bombay iris.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang merah,iris.
  4. Menyiapkan 3 siung : bawang putih keprek,iris halus.
  5. Dibutuhkan : secukupnya:kecap manis,saori,garam,lada bubuk.

Panaskan sedikit minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan buncis, aduk rata lalu masukkan sedikit air dan tutup wajan, masak hingga buncis menjadi layu. Ceplokkan telur, kemudian aduk-aduk atau orak-arik hingga telur menempel di buncis. Tambahkan garam dan gula, aduk terus hingga matang dan air mengering.

ads/link.txt

Step by Step memasak Putih telur orak arik masak kecap


ads/responsive.txt
  1. Aduk putih telur,lalu panaskan sdkt minyak goreng dan orak arik telurnya,sisihkan.
  2. Goreng bawang merah dan putih sampai harum lalu masukan bawang bombay masukan sdkt air beri secukupnya kecap,saori,garam dan lada bubuk aduk,masukan telur orak ariknya aduk" kembali sampai bumbu tercampur rata.
  3. Sajikan.

Mirip orak arik telur tapi dengan sentuhan jahe dan kecap manis, Indonesia banget ;-). Jika anda ingin variasi lain dari Orak Arik Telur, cobalah siapa tahu sesuai dengan selera anda. Tips: Ulek bawang putih, merica dan garam sampai halus. Panaskan minyak, masak orak-arik telur kemudian angkat di sisihkan sebentar. Panaskan sedikit minyak lagi, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum.


ads/link.txt