Gampangnya Memasak Teri selimut Orak Arik telur kuah Kecap Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Teri selimut Orak Arik telur kuah Kecap mudah, mantul, praktis. ORAK ARIK TELOR KECAP Simple ,mudah ,dan juga lezaaat Bahan : -Telor -Kecap Dijamin enakkk :) Like and subscribe yaaa ♡ #orakarik #orakariktelor #telorkecap. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. - Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. - Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. - Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Telur Ceplok Kuah Tumis Kecap - Sweet Soy Sauce Stir Eggs Recipe

Teri selimut Orak Arik telur kuah Kecap Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Cara membuat Orak-Arik Telur memang begitu sederhana dan tidak memakan banyak waktu, namun Bunda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini dalam menyajikan masakan Orak-Arik Telur tersebut. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Teri selimut Orak Arik telur kuah Kecap dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Teri selimut Orak Arik telur kuah Kecap

  1. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  2. Dibutuhkan 3 siung : bawang merah.
  3. Siapkan 2 sendok makan : teri nasi.
  4. Persiapkan 1 butir : telur ayam.
  5. Dibutuhkan 1 sendok makan : saos Tiram (saya pakai Saori).
  6. Siapkan 1 sendok makan : kecap manis.
  7. Persiapkan Secukupnya : garam dan gula.
  8. Persiapkan Potongan : Labu Siam 2 sendok makan.

Pertama, saat menggoreng telur hindari menggoreng telur terlalu lama agar warna kuning pada telur. Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang. Letakkan telur ke mangkuk atau piring, campurkan dengan sedikit mayonnaise. Masukkan telur yang telah dikocok dan aduk terus hingga matang.

ads/link.txt

Proses memasak Teri selimut Orak Arik telur kuah Kecap


ads/responsive.txt
  1. Potong kasar teri nasi, cuci teri dengan air mengalir. Panaskan secukupnya minyak, goreng teri nasi dengan api kecil..
  2. Goreng teri sampai setengah kering.Masukkan kocokan telur. Orak arik bersama potongan teri. Sisihkan..
  3. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih yang sudah dicincang, sampai harum..
  4. Masukkan Orak Arik telur, aduk aduk sebentar, masukkan air kurang lebih 350 cc..
  5. Masukkan potongan labu Siam yang sudah dicuci. Tambahkan gula, garam, saos tiram, dan kecam manis. Aduk dan koreksi rasa. Tunggu sampai bumbu meresap..
  6. Angkat, siap dihidangkan. Bisa ditambahkan potongan cabe sesuai selera dilangkah no. 3, jika dikonsumsi orang dewasa..

Tambahkan kecap manis, kecap asin, garam, dan merica bubuk. Perpaduan tekstur lembut dari telur dan teri yang renyah akan menghasilkan rasa yang istimewa. Namun, jika kamu lebih suka telur dadar berwarna cokelat yang agak kering, kamu Nah, Setelah telur matang, proses berikutnya adalah membuat sausnya dengan menggunakan Bango Kecap Manis. Telur Ceplok adalah salah satu olahan telur yang sangat di gemari oleh beberapa orang yang tidak punya banyak waktu. Namun, akan lebih nikmat apabila di masak bersama kuah kecap, harimu pasti akan berbeda dari hari sebelumnya!


ads/link.txt