Gampangnya Memasak Orak Arik Telur Kecap Simpel Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak Arik Telur Kecap Simpel mudah, nikmat, praktis. Hi welcome to Khairul Aming Food Channel. Here you can find the solution to never ending. Bahan sudah saya tulis di videonya ya bunda.

Orak Arik Telur Kecap Simpel Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Orak Arik Telur Kecap Simpel dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak Arik Telur Kecap Simpel

  1. Persiapkan 2 butir : telur.
  2. Menyiapkan 1 buah : wortel potong korek.
  3. Persiapkan 1/2 siung : bawang bombay.
  4. Menyiapkan 2 siung : bawang putih cincang halus.
  5. Dibutuhkan : Kecap.
  6. Dibutuhkan : Saus sambal.
  7. Siapkan : Garam.
  8. Dibutuhkan : Gula.
  9. Menyiapkan : Jeruk nipis (sesuai selera saja).

Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang. Letakkan telur ke mangkuk atau piring, campurkan dengan sedikit mayonnaise. Masukkan telur yang telah dikocok dan aduk terus hingga matang. Tambahkan kecap manis, kecap asin, garam, dan merica bubuk.

ads/link.txt

Proses memasak Orak Arik Telur Kecap Simpel


ads/responsive.txt
  1. Panaskan sedikit minyak, orak arik telur, tambahkan sedikit garam, sisihkan..
  2. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang Bombay, dan bawang putih hingga harum, tambahkan kecap manis, dan saus sambal..
  3. Masukkan wortel dan telur, tambahkan gula, garam, dan perasan jeruk nipis(saya pakai 1/4 bagian), cek rasa. Tunggu hingga bumbu meresap..

Resipi Telur Goreng Masak Kicap Simple dan Sedap. telur masak kicap boleh menjadi pilihan yang terbaik apabila anda tiada selera untuk makan daging atau ikan. kadang-kadang orang kata ini lauk untuk orang bujang tetapi kami yang. Cara membuat Orak-Arik Telur memang begitu sederhana dan tidak memakan banyak waktu, namun Bunda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini dalam menyajikan masakan Orak-Arik Telur tersebut. Pertama, saat menggoreng telur hindari menggoreng telur. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi.


ads/link.txt