Resep mudah Telur Orak Arik Kecap Praktis bin Laziis Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Telur Orak Arik Kecap Praktis bin Laziis mudah, enak, praktis. Resep Telur Orak Arik Kecap Praktis bin Laziis. Resep Telur Orak-arik Kecap Praktis bin Laziis #PR_adakecapmanisnya. Ini juga menu jaman sekolah dulu. bedanya menu ini masih sering saya masak sampai skrg, bahkan suami saya ketagihan.

Telur Orak Arik Kecap Praktis bin Laziis Resep Tanggal Tua Super Hemat Telur Ceplok Pedas Manis www.fimela.com. Macam Macam Resep Telur Ayam Kecap Sedap kaimasa.com. Aneka Resep Telur Kecap For Android Apk Download. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Telur Orak Arik Kecap Praktis bin Laziis dengan 4 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telur Orak Arik Kecap Praktis bin Laziis

  1. Persiapkan 1 butir : telur.
  2. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis (pakai kecap pedas lbh mantap).
  3. Siapkan 1 sdm : saos tomat.
  4. Menyiapkan : Minyak untuk menggoreng.

Panaskan sedikit minyak goreng, lalu goreng telur menjadi orak-arik. Masukkan minyak lagi, lalu tumis bumbu yang telah dihaluskan hingga harum. Masukkan ayam cincang, telur orak-arik, dan daun bawang ke dalam bumbu. Masukkan telur orak arik, bumbui dengan kecap manis, kecap ikan, garam dan gula pasir.

ads/link.txt

Tahapan memasak Telur Orak Arik Kecap Praktis bin Laziis


ads/responsive.txt
  1. Panaskan secukupnya minyak,lalu ceplokan telur lalu orak arik.
  2. Tambahkan kecap dan saos.
  3. Aduk sampai rata.
  4. Dimakan sm nasi hangat plus bawang goreng,nyuuumšŸ˜.

Masak hingga bumbu meresap, test rasa hingga sesuai selera. Panaskan margarin, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum. Masukkan nasi putih, kecap asin, minyak wijen, garam, gula, dan merica bubuk, dan telur orak-arik, aduk rata dan masak sebentar, angkat. Sajikan nasi goreng dengan sosis goreng. Menu capcay bisa dimasak kering dan kuah..


ads/link.txt