Mudahnya Menyajikan Telur Orak Arik Kuah Kecap Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Telur Orak Arik Kuah Kecap mudah, enak, praktis. ORAK ARIK TELOR KECAP Simple ,mudah ,dan juga lezaaat Bahan : -Telor -Kecap Dijamin enakkk :) Like and subscribe yaaa ♡ #orakarik #orakariktelor #telorkecap. Bisa buat referensi untuk menu saur ya gaes, selamat menonton🙏. Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang.

Telur Orak Arik Kuah Kecap NOVA.id - Untuk memulai hari, kita membutuhkan sarapan yang sehat. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Telur Orak Arik Kuah Kecap dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Telur Orak Arik Kuah Kecap

  1. Siapkan 2 butir : telur ayam.
  2. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Persiapkan 1 buah : cabe merah.
  5. Siapkan 7 buah : cabe rawit kecil (bisa dkurangi/lebih).
  6. Persiapkan : Saos Tiram.
  7. Menyiapkan : Kecap.
  8. Siapkan : Garam.
  9. Siapkan : Gula pasir.
  10. Menyiapkan : Penyedap.

Telur Ceplok adalah salah satu olahan telur yang sangat di gemari oleh beberapa orang yang tidak punya banyak waktu. Namun, akan lebih nikmat apabila di masak bersama kuah kecap, harimu pasti akan berbeda dari hari sebelumnya! Walaupun hanya menggunakan kecap sebagai olesannya, olahan aci ini tetap mengudang selera. Tekstur ciloknya yang empuk dan kenyal nya Dengan menggunakan kecap dan saus botolan yang pedas saja sebenarnya memang sudah cukup nikmat untuk menikmati kelezatan cemilan dari aci ini.

ads/link.txt

Tahapan memasak Telur Orak Arik Kuah Kecap


ads/responsive.txt
  1. Pertama goreng telur... diorak arik jangan terlalu kecil kecil buat agak besar... sisihkan.
  2. Panaskan minyak... tumis bawang merah bawang putih sampai wangi... masukan cabai tunggu agak layu....
  3. Masukan telur orak arik... aduk2 sebentar.. lalu masukan air.
  4. Tambahkan garam, gula, penyedap, kecap manis, dan saos tiram...aduk2.. koreksi rasa... tunggu sebentar supaya bumbu agak meresap... lalu angkat.
  5. Telur orak arik kecap siap dihidangkan... simple kaan.. selamat mencobaa...😄.

Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Nah, dengan kualitas telur yang baik, resep orak arik telur ini tentunya akan menghasilkan rasa maksimal. Sajikan makanan bernutrisi ini untuk keluarga tercinta. Cara membuat Orak-Arik Telur memang begitu sederhana dan tidak memakan banyak waktu, namun Bunda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini dalam menyajikan masakan Orak-Arik Telur Kedua, sajikan orak-arik telur bersama hiasan agar penampilan masakan terlihat menggoda.


ads/link.txt