Resep mudah Orak arik telor kecap pete Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Orak arik telor kecap pete mudah, enak, praktis. Resep orak arik pete adalah menu khas nusantara yang murah meriah dan enak untuk dijadikan hidangan makan bersama keluarga. Orak Arik Telur Pete Pedas Bikin Makan Jadi Lahap. ORAK ARIK TELOR KECAP Simple ,mudah ,dan juga lezaaat Bahan : -Telor -Kecap Dijamin enakkk :) Like and subscribe yaaa ♡ #orakarik #orakariktelor #telorkecap.

Orak arik telor kecap pete Telur orak arik yang dihasilkan ini teksturnya. Balik telur di dalam wajan dan tunggu sampai matang. TIPS MEMASAK : Gunakan api kecil saat memasukkan. Siang Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Orak arik telor kecap pete dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Orak arik telor kecap pete

  1. Dibutuhkan 1 butir : telor utuh.
  2. Persiapkan 2 sdm : kecap manis.
  3. Dibutuhkan 1 : pucuk sdt garam.
  4. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  5. Menyiapkan 2 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 1 biji : cabe merah besar.
  7. Persiapkan 1 sdm : minyak sayur.
  8. Menyiapkan bila suka : Penyedap.

Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik. NOVA.id - Untuk memulai hari, kita membutuhkan sarapan yang sehat. Selain itu, kita juga harus pandai menentukan menu sarapan yang pas dan mengenyangkan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Orak arik telor kecap pete


ads/responsive.txt
  1. Cincang bawang putih+bawang merah dan cabe sisihkan.
  2. Goreng pete sampai mateng kalau suka mentahan jg gak pp,mau goreng bareng telor jg bisa,selera ya Bun..lalu sisihkan.
  3. Kocok telor sm garam lalu masukan kecap juga bumbu yg sudah dicincang,lalu goreng dengan minyak sampai matang lalu campur sm pete yg sdh digoreng tadi kemudian siap dihidangkan Bunda..😊.

Salah satu makanan yang cocok untuk disantap pagi hari adalah telur. Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang. Letakkan telur ke mangkuk atau piring, campurkan dengan sedikit mayonnaise. Masukkan telur yang telah dikocok dan aduk terus hingga matang. Tambahkan kecap manis, kecap asin, garam, dan merica.


ads/link.txt