Gampangnya Menyajikan NasGor kecap orak arik telur#5 resep pertamaku Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak NasGor kecap orak arik telur#5 resep pertamaku mudah, enak, praktis. Mukbang Nasi Goreng Telur Orak Arik Sedap, makyos dan pedas gila #BangAldiGaming #MukbangNasgor. ORAK ARIK TELOR KECAP Simple ,mudah ,dan juga lezaaat. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. - Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. - Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. - Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata.

NasGor kecap orak arik telur#5 resep pertamaku Diamkan telur sebentar, lalu orak-arik hingga matang. Letakkan telur ke mangkuk atau piring, campurkan dengan sedikit mayonnaise. Masukkan telur yang telah dikocok dan aduk terus hingga matang. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep NasGor kecap orak arik telur#5 resep pertamaku dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan NasGor kecap orak arik telur#5 resep pertamaku

  1. Persiapkan 2 porsi : nasi yesterday.
  2. Persiapkan 2 butir : telur goreng orak arik.
  3. Siapkan Seiris : daging ayam (sisa kemarin jg).
  4. Siapkan : Bumbu :.
  5. Siapkan 3 siung : bawang putih dan bawang merah.
  6. Siapkan sesukanya : Cabe rawit dan merah.
  7. Siapkan secukupnya : Garam kaldu bubuk.
  8. Dibutuhkan 2 sdm : kecap manis.
  9. Siapkan : Brambang goreng untuk taburan.

Tambahkan kecap manis, kecap asin, garam, dan merica bubuk. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata.

ads/link.txt

Tahapan memasak NasGor kecap orak arik telur#5 resep pertamaku


ads/responsive.txt
  1. Geprek2 bawang putih dan bawang merah kemudian iris2. Uleg kasar2 dengan cabe.
  2. Goreng bumbu dengan sedikit minyak/mentega sampai matang dan harum masukkan irisan ayam.
  3. Masukkan nasi aduk sampai bumbu tercampur merata setelah nasi panas tambahkan kecap garam dan kaldu bubuk aduk lagi sampai merata masukkan telur orak arik aduk lagi dan koreksi rasa kalo sudah pas..angkat sajikan.
  4. Taburi brambang goreng.

NOVA.id - Untuk memulai hari, kita membutuhkan sarapan yang sehat. Telur orak-arik (bahasa Inggris: scrambled eggs) adalah makanan yang terbuat dari telur (biasanya telur ayam) diaduk atau dikocok bersama dalam wajan atau penggorengan saat dipanaskan dengan lembut, biasanya ditambahkan garam, mentega, dan bahan lainnya yang bervariasi. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi. Menurut USDA (US Departmenet and Agriculture) Telur juga begitu fleksibel dimasak dengan cara apapun - termasuk di sini yaitu dengan kornet dan sayuran.


ads/link.txt